Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan? Gak Salah Nih?

admin - Liga Italia

Romelu Lukaku merayakan golnya

IDNGoal.news – Legenda AS Roma, Francesco Totti mengomentari rumor kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Sang legenda kaget bahwa Lukaku memilih balikan dengan mantan klubnya tersebut.

Lukaku sebenarnya baru satu tahun pergi dari Inter Milan. Tahun lalu, Chelsea membayar harga yang sangat tinggi untuk memboyongnya dari Nerrazurri.

Di musim panas ini, beredar kabar bahwa Lukaku bakal balik ke Inter. Kubu Nerrazurri dan Chelsea sedang berdiskusi mengenai kans kepulangan sang striker, di mana Inter akan meminjamnya selama satu musim.

Totti mengaku terkejut mendengar Lukaku akan kembali ke Inter. “Jujur, saya tidak menyangkan Lukaku akan kembali [ke Inter Milan,” buka Totti kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap kapten legendaris Roma itu di bawah ini.

Pilih Klub Lain

Ada alasan mengapa Totti terkejut Lukaku kembali ke Inter. Karena ia menilai sang striker bakal memilih klub lain sebagai pelabuhan karirnya.

Ia tidak menyangka hanya dalam kurun waktu satu tahun Lukaku bisa kembali ke Inter setelah ia mencampakkan Nerrazurri di tahun lalu.

“Saya kira dia akan memilih klub lain sebagai pelabuhan karirnya. Namun saya menghormati penuh keputusan yang ia buat,”

Inter Hepi

Totti juga menilai Inter Milan pasti senang jika bisa memulangkan Lukaku. Ia menilai sang striker bakal jadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka di musim depan.

“Saya yakin Inter dan Simone Inzaghi akan sangat senang jika Lukaku kembali ke sana. Karena ia memang pemain yang bagus,”

“Dalam aspek fisik, Lukaku sangat dominan dalam sepakbola Italia. Namun saya tidak yakin siapa yang akan jadi tandemnya di lini serang Inter musim depan,” ujarnya.

Nego Harga

Inter saat ini masih berdiskusi dengan Chelsea terkait peminjaman Lukaku. Namun kedua tim masih belum mencapai kata sepakat terkait mahar transfer sang striker.

Chelsea meminta bayaran 15 juta euro sebagai biaya peminjaman Lukaku. Namun Inter menilai harga itu kemahalan, di mana mereka minta sang striker dilepas di angka 8 juta Euro saja.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?