Romelu Lukaku Bertemu Chelsea Hari Senin, Situasinya Lagi Panas Banget!

robin - Uncategorized

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Masalah Romelu Lukaku di Chelsea kian membesar. Menurut laporan eks Everton, Tim Howard, penyerang asal Belgia itu akan menemui pihak klub pada hari Senin (3/1/2022) waktu setempat.

Lukaku menggemparkan publik setelah wawancaranya bersama Sky Sports muncul ke hadapan publik. Ia secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya tidak bahagia bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Tidak sampai di situ, Lukaku juga mengaku masih memiliki rasa cinta yang mendalam buat klub lamanya, Inter Milan. Bahkan Lukaku tidak sungkan untuk kembali ke Nerazzurri kalau ada kesempatan.

Situasi ini jelas tidak menggembirakan buat Chelsea. Apalagi tayangan wawancara itu muncul hanya selang beberapa hari sebelum laga Premier League melawan Liverpool, Minggu (2/1/2022) kemarin.

Segera Bertemu Pihak Klub

Nama Lukaku tidak tercantum dalam skuat Chelsea untuk laga melawan Liverpool setelah wawancara tersebut mengudara. Untungnya, Chelsea tidak menelan kekalahan dan mampu menahan imbang the Reds 2-2.

Begitu pertandingan rampung, pihak klub dan Lukaku bakal duduk satu meja untuk berbicara soal masalah yang sedang ramai. Eks Everton yang dulunya rekan setim Lukaku, Tim Howard, mengonfirmasi pertemuan tersebut.

Presenter NBC Sports, Rebecca Lowe, menyampaikan pesan dari Howard: “Tim Howard berbalas pesan dengan Romelu Lukaku. Lukaku berkata dia tidak bisa berbicara banyak soal itu, situasinya masih sangat panas.”

“Namun akan ada pertemuan lainnya – Lukaku memberitahu Tim – pada hari Senin. Dia berkata ada pertemuan lainnya pada Senin dan dia baru bisa berbicara banyak soal itu setelahnya,” lanjut Lowe.

Tak Berniat Meninggalkan Chelsea

Kendati mengaku tidak bahagia di Chelsea, Lukaku sama sekali tak menyebutkan keinginannya meninggalkan Stamford Bridge. Ia malah menyatakan siap berjuang untuk beradaptasi dengan gaya bermain Thomas Tuchel.

“Saya pikir pelatih memutuskan untuk memainkan formasi yang berbeda, tetapi saya harus tetap bekerja secara profesional. Saya tidak senang dengan situasinya, tetapi ini pekerjaan saya dan saya tidak boleh menyerah,” katanya.

Tuchel pun mengaku bingung setelah mendengarkan obrolan Lukaku dengan Sky Sports. Sebab dari apa yang dilihat di sesi latihan, tidak ada tanda-tanda bahwa sang penyerang sedang tidak bahagia.

Sejauh ini, bisa diasumsikan kalau Lukaku takkan memaksa membuka pintu keluar Chelsea. Namun ESPN melaporkan bahwa hati Lukaku bisa berubah kalau Tuchel terus-terusan mengasingkannya dari skuat.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?