Romelu Lukaku: Lautaro Martinez ke Chelsea? Jangan, Biar Saya Saja yang ke Inter Milan

robin - Uncategorized

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Romelu Lukaku tidak menyarankan tandemnya di Inter Milan dulu, Lautaro Martinez, untuk menyusulnya ke Chelsea. Sebab pria berkebangsaan Belgia tersebut berencana kembali ke Giuseppe Meazza.

Lukaku dan Martinez melalui dua musim yang indah bersama Nerazzurri. Keduanya menjadi duet striker hebat yang berhasil membantu Inter Milan memutus dominasi raksasa Italia lain, Juventus, di pentas Serie A.

Sayang, kebersamaan Lukaku dan Martinez tidak bertahan lama. Lukaku meninggalkan Nerazzurri setelah permintaan kontrak barunya tidak dikabulkan di saat Chelsea datang meminangnya.

Martinez sendiri juga kerap dikaitkan dengan banyak klub papan atas selama beberapa tahun terakhir. Namun sejauh ini, pemain asal Argentina tersebut masih setia kepada Inter Milan.

Tidak Perlu Menyusul ke Chelsea

Meski dengan kedatangan Lukaku, lini depan Chelsea masih butuh perbaikan. Mereka masih kurang produktif dalam urusan gol jika dibandingkan dengan dua penghuni tiga besar Premier League lainnya, Manchester City dan Liverpool.

Chelsea tidak dirumorkan tertarik pada Martinez. Opsi untuk membawanya ke Stamford Bridge sebenarnya cukup layak buat dipertimbangkan. Namun Lukaku tidak menyarankan mantan rekan setimnya itu untuk menyusulnya ke London.

“Saya merindukan Lautaro Martinez, saya siap mati buat dia di lapangan sejak hari pertama saya bertemu dengannya,” tutur Lukaku kepada Sky Italia.

“Lautaro Martinez datang ke sini bersama saya di Chelsea di masa depan? Tidak… Lautaro, bisa bertahan di Milan. Saya yang akan kembali ke sana,” lanjutnya, diselingi dengan tawa.

Andai Tawaran dari Inter Datang…

Situasinya bisa saja jadi berbeda andai Inter bersedia memberinya kontrak baru. Sejatinya Lukaku sangat layak untuk itu, sebab ia adalah sosok kunci di balik keberhasilan Inter Milan meraih Scudetto dengan 30 gol dari 44 penampilan.

“Seandainya ada tawaran kontrak baru dari Inter pada musim panas lalu seperti yang saya inginkan… kita takkan melakukan wawancara ini di London sekarang, tapi di Milano dengan tenang,” pungkasnya.

Sejak pindah ke Chelsea, Lukaku jadi tidak semengerikan dulu di lini depan. Ia baru mencetak tujuh gol dari 18 penampilan, jelas tidak sepadan dengan uang sejumlah 97,5 juta pounds yang dikeluarkan the Blues untuk merekrutnya dari Inter.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?