Romelu Lukaku: Saya Siap Mati untuk Antonio Conte

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Antonio Conte. Ia mengaku siap mati untuk sang manajer.

Pada tahun 2019 silam, Antonio Conte merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United. Transfer itu menjadi salah satu transfer yang krusial bagi sejarah Inter Milan.

Di bawah bimbingan Conte, Lukaku menemukan kembali ketajamannya. Ia sangat produktif mencetak gol sehingga di musim ini Inter Milan resmi menjadi kampiun Serie A setelah 11 tahun puasa.

Lukaku merasa sangat bersyukur bisa dilatih oleh Conte. “Saya siap berjuang hingga mati untuknya [Conte],” buka Lukaku kepada La Tribune.

Pelatih Idaman

Lukaku mengakui bahwa ia sudah lama sangat mengagumi gaya kepelatihan Conte.

Itulah mengapa ia sangat mendambakan dilatih sang manajer dalam karirnya.

“Saya tidak bisa bergabung dengannya di Chelsea, namun saya selalu bilang bahwa saya ingin bermain di bawah asuhannya ketika saya pergi dari Manchester United,”

Bantu Berkembang

Lukaku juga menyebut sang manajer berjasa besar atas perkembangannya dalam dua musim terakhir. Ia menyebut sang manajer membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

“Conte mengatakan secara langsung kepada saya ‘Jika anda tidak bekerja keras di seis latihan maka anda tidak akan bermain’,”

“Saya rasa sangat penting untuk bertemu orang-orang yang berani berkata jujur kepada anda dan itu membantu saya berkembang,” ujarnya.

Performa Apik

Musim ini Lukaku memiliki catatan yang sangat apik.

Ia tercatat mengemas 27 gol dan sembilan assist dari 41 penampilan bagi Nerrazurri.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?