Romelu Lukaku: Simone Inzaghi Bakal Bawa Inter Milan Menuju Kesuksesan

robin -

Simone Inzaghi

IDNGoal.news – Sebuah asa diungkapkan Romelu Lukaku mengenai Simone Inzaghi. Ia percaya pelatih 45 tahun itu adalah sosok yang tepat untuk membawa Inter Milan kembali berprestasi di musim depan.

Setelah menjuarai Serie A musim lalu, Inter Milan mendapatkan sebuah kabar buruk. Manajer mereka, Antonio Conte memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Inter kemudian langsung bergerak untuk mencari pengganti Conte. Mereka akhirnya memastikan bahwa pelatih Lazio, Simone Inzaghi akan menjadi alenatore mereka di musim 2021/22 nanti.

Lukaku mengaku antusias bekerja bersama Inzaghi. “Kami sempat ngobrol enak di hari penunjukkannya sebagai manajer baru kami,” ujar Lukaku di laman resmi Inter.

Sering Ngobrol

Lukaku menyebut bahwa ia sejauh ini sudah beberapa kali ngobrol dengan Inzaghi terkait Inter Milan.

Ia meyakini sang pelatih mampu membawa Nerrazurri berprestasi di musim depan.

“Ia memperkenalkan diri sebagai pelatih saya di musim depan, dan kami sempat ngobrol juga saat saya masih di Euro. Adik saya [Jordan Lukaku] banyak bercerita mengenai dirinya. Ia adalah pelatih yang bagus,”

Bisa Berprestasi

Lukaku menyadari bahwa beban Inzaghi musim depan cukup berat karena Inter Milan harus mempertahankan gelar Scudetto mereka.

Namun Lukaku yakin Inzaghi mampu membuat La Beneamata meraih kesuksesan di musim depan.

“Saya yakin ia akan membawa tim ini meraih banyak hal. Kami berharap kami bisa bekerja sama untuk melanjutkan apa yang telah kami lakukan di musim lalu,” ujarnya.

Laga Perdana

Laga debut resmi Inzaghi sebagai manajer Inter akan digelar pada tanggal 21 Agustus mendatang.

Ia akan memimpin Nerrazurri berhadapan dengan Genoa di Giuseppe Meazza.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?