Ronaldo Bukan Juru Selamat Solskjaer di Manchester United

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Sebuah peringatan diberikan John Barnes kepada Ole Gunnar Solskjaer. Legenda Liverpool tersebut menyebut kehadiran Cristiano Ronaldo tak akan menyelamatkannya dari pemecatan.

Ronaldo tampil sangat bagus setelah kembali ke Old Trafford pada musim panas. Dia sudah mencetak sembilan gol pada 11 pertandingan musim ini.

Meski penampilan Ronaldo sangat impresif, Setan Merah justru kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan Premier League.

MU bahkan sempat dibantai oleh rival abadinya Liverpool dengan skor 0-5 di Stadion Old Trafford dalam laga pekan ke-9 Premier League. Kekalahan itu membuat Solskjaer berada di ujung tanduk.

Ronaldo Tak Akan Selamatkan Solskjaer

Ronaldo selama ini selalu menjadi penyelamat Setan Merah dengan gol-golnya. Namun, Barnes memperingatkan Solskjaer bahwa Ronaldo tak akan menyelamatkannya dari pemecatan.

“Cristiano Ronaldo tidak akan mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer di Man United karena golnya tidak akan memenangkan Premier League atau Liga Champions,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

“Ronaldo sedikit memberi harapan, tetapi saya tidak berpikir golnya akan menyelamatkan Solskjaer jika mereka tidak memenangkan pertandingan.”

Tingkatkan Performa MU

Barnes pun mendesak Solskjaer untuk memperbaiki performa Setan Merah. Kalau tidak, manajer asal Norwegia tersebut bakal dipecat.

“Man United benar-benar harus mulai bermain secara konsisten. Kehadiran Ronaldo tidak akan mempertahankan Solskjaer dalam pekerjaannya, dia bisa dipecat,” lanjutnya.

“Tanda tanya terhadap Ole adalah inkonsistensi.”

Jadwal Premier League

Sabtu 6 November 2021

03.00 WIB Southampton vs Aston Villa
19.30 WIB Manchester United vs Manchester City
22.00 WIB Brentford vs Norwich City
22.00 WIB Chelsea vs Burnley FC
22.00 WIB Crystal Palace vs Wolverhampton

Minggu 7 November 2021

00.30 WIB Brighton Albion vs Newcastle United
21.00 WIB Arsenal vs Watford
21.00 WIB Everton vs Tottenham Hotspur
21.00 WIB Leeds United vs Leicester City
23.30 WIB West Ham United vs Liverpool

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?