Ronaldo Cabut, Manchester United Ingin Vlahovic Jadi Penggantinya

admin - Liga Inggris

Striker Juventus, Dusan Vlahovic.

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan ingin menjadikan bomber Juventus, Dusan Vlahovic, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Masa depan Ronaldo di Man United terus disorot berbagai media sejak musim lalu. Sebab meski masih terikat kontrak sampai tahun 2023, ia diklaim ingin cabut dari MU sesegara mungkin.

Spekulasi soal masa depan Ronaldo pun masih terus berhembus sampai sekarang. Ada kabar bahwa ia bisa saja cabut dari Old Trafford pada musim dingin 2023 nanti.

United sendiri sebenarnya punya opsi memperpanjang masa kerja Ronaldo setahun lagi di Old Trafford. Akan tetapi sepertinya CR7 bakal menolak pengaktifan opsi tersebut.

Masa Depan Vlahovic Juga Abu-abu

Dusan Vlahovic sempat jadi buruan banyak klub elit Eropa saat ia masih bermain di Fiorentina. Akan tetapi pada akhirnya Juventus lah yang memenangkan perburuan Vlahovic pada Januari 2022 lalu.

Sekarang ini ia masih terikat kontrak dengan Juventus sampai musim panas 2026. Akan tetapi belakangan ini masa depannya di Allianz Stadium disebut abu-abu.

Hal tersebut tak lepas dari performa buruk Juventus. Apalagi kemudian ada kabar bahwa Vlahovic melontarkan ancaman bakal cabut dari klub Turin tersebut.

Pasalnya ia kecewa dengan penampilan Juve. Vlahovic diklaim ingin gabung Juventus karena ingin bisa meraih trofi juara namun yang terjadi, Bianconeri malah tampil ambyar.

Man United Incar Vlahovic

Kabar soal tidak menentunya masa depan Dusan Vlahovic ini didengar oleh Manchester United. Mereka pun akhirnya dikabarkan ambil ancang-ancang untuk memboyong Vlahovic ke Old Traffor dari Juventus.

Kabar ini disampaikan oleh The Telegraph. Laporan itu menyebut Vlahovic akan jadi pengganti yang pas bagi Cristiano Ronaldo.

Namun laporan itu juga menyebut Man United punya target lain. Mereka juga membidik striker RB Salzburg, Benjamin Sesko, sebagai opsi alternatif.

Akan tetapi rasanya akan sulit bagi MU mengejar Sesko. sebab ia akan gabung RB Leipzig pada tahun 2023 nanti.

Target Man United Lainnya

Manchester united sebelumnya juga dikaitkan dengan sejumlah penyerang top. Ada nama bomber milik Napoli, Victor Osimhen.

Lalu ada juga nama bomber Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting. Man United juga diklaim mengincar penyerang muda Atletico Madrid, Joao Felix.

Kabar bagus juga sempat didapat Man United. Sebab kabarnya Atletico Madrid akan melego Felix.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?