Ronaldo Diklaim Bakal Buat Dampak Lebih Besar di Man City ketimbang Man United

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Eks pemain Manchester City, Trevor Sinclair, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan membuat dampak yang lebih besar bersama The Citizens ketimbang Manchester United.

Setan Merah berhasil memulangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Bintang Portugal itu kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkan klub.

MU pun tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menggaet Ronaldo dari Juventus. Mereka hanya perlu membayar sekitar 12,85 juta pounds saja.

Ronaldo awalnya sempat santer dikaitkan dengan Manchester City. Namun, The Citizens pada akhirnya memutuskan mundur dari perburuan Ronaldo.

Dampak Ronaldo

Sinclair memberikan komentar tentang kepulangan Ronaldo ke MU. Dia merasa dampak Ronaldo di Manchester City akan jauh lebih besar.

“Saya merasa dampak Ronaldo di Manchester City akan sangat besar,” kata Sinclair kepada talkSPORT.

“Man City tidak punya striker, mereka membutuhkan satu penyerang tengah, penguasaan bola dan jumlah peluang yang mereka ciptakan tidak bisa diselesaikan karena tidak memiliki striker model Sergio Aguero atau seperti Ronaldo.”

Tak Akan Ubah Musim MU

Kepulangan Ronaldo ini tentu saja disambut gembira oleh penggemar Setan Merah. Namun, Sinclair tidak melihat Ronaldo akan mengubah musim MU.

“Tentu saja Ronaldo akan lebih cocok berada di Man City. Man United memiliki Edinson Cavani yang melakukan tugas sangat mirip dengannya,” lanjutnya.

“Saya yakin para penggemar Man United senang dia kembali ke Old Trafford, tetapi apakah dia akan mengubah seluruh musim mereka, saya tidak berpikir itu masalahnya, dia bisa menjadi pemain besar untuk Man City.”

Rusak Warisan

Ronaldo sebelumnya menghabiskan enam musim di Old Trafford. Sinclair mengatakan kalau Ronaldo bisa merusak nama baiknya jika memutuskan pindah ke klub tetangga.

“Saya pikir saya akan lebih kecewa dengan warisan Ronaldo jika dia memilih Manchester City,” imbuhnya.

“Dia adalah pemain hebat Manchester United, baginya untuk pergi ke Manchester City, saya pikir banyak penggemar Manchester United yang tidak akan menyukainya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?