Ronaldo Ingin Persatukan Marcelo dan Dani Alves di Real Valladolid

admin - Liga Spanyol

Marcelo mengangkat trofi juara La Liga 2021/22

IDNGoal.news – Real Valladolid dilaporkan tengah berburu bek sayap di bursa transfer musim panas ini. Karena itu, mereka mengincar dua pemain senior asal Brasil yakni Marcelo dan Dani Alves.

Real Valladolid akan kembali bakal meramaikan La Liga pada musim depan. Mereka berhasil promosi setelah finis di peringkat dua dalam klasemen akhir Segunda Division 2021/22.

Setelah berada di kasta tertinggi, Valladolid ingin meningkatkan kekuatan timnya menjadi lebih tangguh. Mereka berencana merekrut pemain anyar di bursa transfer musim panas ini.

Incar Marcelo dan Dani Alves

Menurut laporan media Brasil, UOL Esporte, pemilik Real Valladolid Ronaldo mencari dua bek sayap, yang akan memberi klub dorongan publisitas serta menawarkan sesuatu di lapangan.

Marcelo dan Dani Alves masuk dalam incaran Valladolid. Keduanya bisa direkrut dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Real Madrid dan Barcelona berakhir.

Menurut sumber yang sama, gaji tidak menjadi masalah bagi Valladolid. Meski begitu, bukan tugas yang mudah untuk membawa keduanya secara bersamaan ke Stadion Nuevo Jose Zorrilla.

Marcelo dan Dani Alves sendiri masih ingin bermain untuk timnas Brasil di Qatar 2022. Karena itu, mereka berdua sama-sama membutuhkan klub baru untuk mewujudkan hal tersebut.

Bergelimang Gelar

Marcelo mengakhiri 15 tahun kariernya bersama Real Madrid pada musim panas ini. Kontraknya berakhir pada akhir Juni ini dan tidak diperpanjang.

Pemain berusia 34 tahun tersebut meraih 25 trofi selama berada di Santiago Bernabeu. Itu termasuk lima trofi Liga Champions dan enam gelar La Liga.

Sementara kontrak Dani Alves bersama Barcelona juga kedaluwarsa pada musim panas ini. Tenaga Alves tidak lagi dibutuhkan untuk musim depan sehingga Barca tidak menawarkan kontrak baru.

Kini, Alves memutuskan pergi untuk kedua kalinya. Tercatat, dia mampu mempersembahkan 23 gelar untuk Barcelona, dengan tiga diantaranya trofi Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?