Ronaldo ke MU Bukan Untuk Bantu Jual Jersey, Ole Harus Juara!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Eks Manchester United Paul Parker menilai hadirnya Cristiano Ronaldo akan semakin menambah tekanan buat Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer kini tidak punya alasan untuk tidak memenangkan gelar pada musim ini.

Ronaldo kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. MU berhasil memulangkan bintang asal Portugal tersebut dari Juventus.

Nilai transfer Ronaldo dikabarkan mencapai total 21 juta pounds. Mantan pemain Real Madrid tersebut dikontrak MU selama dua tahun atau hingga 2023.

Ronaldo menjadi rekrutan keempat Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, MU telah lebih dulu mendaratkan Tom Heaton, Raphael Varane, dan Jadon Sancho.

Tekanan Buat Ole

Parker menilai kehadiran Ronaldo bakal jadi tekanan berat buat Solskjaer untuk meraih juara. Pelatih asal Norwegia tersebut tidak boleh gagal lagi pada musim ini.

“Jaminan 100 persen adalah Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan yang lebih besar sekarang untuk mencapai sesuatu sekarang karena Ronaldo ada di tim,” tulis Parker dalam kolomnya di Eurosport.

“Dia menghadapi setiap penggemar Manchester United di luar sana yang akan mencari gelar dan setiap penggemar non-United akan lebih mempertanyakan Ole jika dia tidak memberikan trofi.”

Final Saja Tak Cukup

MU berhasil mencapai final Liga Europa pada musim lalu. Parker menilai masuk final saja tidak cukup buat Setan Merah setelah diperkuat Ronaldo.

“Umumnya Ronaldo berada di tim yang memenangkan banyak hal,” lanjutnya.

“Bahkan melupakan media Solskjaer berada di bawah tekanan besar untuk mencapai sesuatu. Mencapai final saja tidak cukup lagi.”

Ronaldo Ingin Raih Gelar

Ronaldo sudah memenangkan banyak gelar dalam sepanjang kariernya. Dia tentunya ingin meraih hal yang sama setelah kembali ke Old Trafford.

“Solskjaer harus menang sesuatu. Ronaldo akan terlihat sebagai nomor satu. Dia tidak hanya datang ke United untuk membantu mereka menjual jersey dan menyapa Sir Alex Ferguson,” ujar Parker.

“Dia pergi ke sana untuk memenangkan sepatu emas lagi dan mungkin gelar Premier League karena dia ingin semua orang di United tidak melupakan betapa hebatnya dia untuk mereka sebelumnya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?