Ronaldo: Manchester United Pantang Menyerah!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Manchester United terhindar dari kekalahan saat berkunjung ke markas Atalanta. Bintang Setan Merah Cristiano Ronaldo menyebut timnya tampil pantang menyerah sehingga bisa menahan imbang La Dea.

MU menghadapi Atalanta di laga keempat Grup F Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB. Pertandingan di Gewiss Stadium tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Atalanta mampu unggul terlebih dahulu melalui Josip Ilicic pada menit ke-12. Akan tetapi, Ronaldo mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1 di menit 45+1.

Setelah turun minum, Duvan Zapata membawa Atalanta unggul pada menit ke-56. Namun, Ronaldo memaksakan kedudukan menjadi imbang setelah mencetak gol pada injury time babak kedua.

Bukan Laga Mudah

Ronaldo mengakui pertandingan kontra Atalanta bukanlah hal yang mudah. Namun, dia tetap senang karena timnya bisa mencuri satu poin di markas lawan.

“Ya, itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Ronaldo kepada BT Sport.

“Ketika Anda bermain di Bergamo melawan Atalanta, itu selalu sulit. Tapi kami percaya sampai akhir dan saya membantu tim saya untuk mendapatkan satu poin dan saya sangat senang.”

Pantang Menyerah

Ronaldo juga memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan rekan-rekannya sehingga Manchester United bisa terhindar dari kekalahan d markas Atalanta.

“Kami tidak pernah menyerah, kami percaya sampai akhir,” tegas Ronaldo.

“Itu bagus, hasil yang bagus untuk kami, saya pikir.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?