Ross Barkley Diyakini Masih Punya Masa Depan di Chelsea

robin -

Ross Barkley

IDNGoal.news – Mantan gelandang Chelsea Craig Burley menegaskan gelandang The Blues Ross Barkley harus terus berkontribusi dengan mencetak gol dan assist untuk mempertahankan tempatnya di Stamford Bridge.

Barkley mencetak satu-satunya gol Chelsea saat melawan Leicester City di perempat final FA Cup. Hal itu sudah cukup untuk membawa The Blues ke semifinal di mana mereka akan menghadapi Manchester United.

Mantan pemain Everton itu juga mencetak dua assist melawan bekas timnya di pertandingan terakhir Chelsea sebelum kompetisi ditangguhkan. Mereka saat itu menang 4-0 di kandang melawan The Toffees.

Bisa Mengubah Permainan

Mantan gelandang Chelsea Burley merasa manajer Blues Frank Lampard mengagumi Barkley. Ia menilai pemain berusia 26 tahun itu bisa mengubah permainan dengan sendirian.

Saya pikir Lampard mengaguminya [Barkley]”, kata Burley di ESPN FC.

“Saya pikir dia tahu dia bisa mengubah permainan.”

Punya Masa Depan

Burley menambahkan kalau Lampard pasti akan mengharapkan konsistensi dari Barkley. Pemain internasional Inggris itu harus tetap memberikan kontribusi berupa gol dan assist jika sang pemain ingin tetap bertahan di Chelsea di masa depan.

“Saya pikir konsistensi adalah sesuatu yang akan dia cari. Tapi dia tahu dia bisa mencetak gol dari lini tengah,” lanjutnya.

“Dan saya tidak berpikir dia masih belum habis karena dia bisa masuk dan mengubah permainan seperti yang dia lakukan [melawan Leicester] dan mencetak gol seperti yang dia lakukan [melawan Leicester].

“Saya pikir dia punya masa depan di sana untuk saat ini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?