Roy Keane: Arsenal Sedang Bapuk, Bukayo Saka Pasti Girang Bisa Raih Kemenangan Bareng Inggris

robin -

Bukayo Saka

IDNGoal.news – Eks kapten Manchester United, Roy Keane meyakini bahwa pemain muda asal Arsenal, Bukayo Saka sangat menikmati kemenangan yang ia raih bersama Inggris.

Minggu (5/9/2021) malam WIB, Saka turut menyumbang satu gol untuk membawa Inggris melumat Andorra 4-0 dalam partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Wembley.

Gol sekaligus kemenangan yang diraih Inggris ini pun menjadi kado indah bagi Saka yang tepat pada hari itu juga tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20.

Keyakinan Roy Keane

Sayang bagi Saka, kemenangan meyakinkan ini berbanding terbalik dengan performa klubnya saat ini. Arsenal memang mengawali musim ini dengan sangat buruk.

The Gunners selalu menelan kekalahan dalam tiga laga awal. Parahnya, Arsenal tak mampu mencetak gol sama sekali, dan gawang mereka harus kebobolan sembilan gol. Tim asal London itu pun kini harus terbenam di dasar klasemen.

“Saya yakin dia bisa menikmati kemenangan, karena dia tidak mendapatkan apapun di level klub.” ujar Keane kala menjadi komentator pertandingan di ITV.

Kebahagiaan Bukayo Saka

Sementara itu, Saka tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia dirinya usai mencetak gol dan membantu Inggris menang pada hari spesial baginya.

“Hadiah ulang tahun yang sempurna untuk saya. Saya sangat senang kami menang dan saya bisa merayakan ulang tahun saya dengan ini,” tutur Saka.

“Inilah yang saya impikan, bermain di Wembley di depan keluarga saya di hari ulang tahun saya yang ke-20.” tukasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?