Ruang Ganti MU: Paul Pogba Paling Lucu, tapi Selalu Marah

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Nemanja Matic bicara blak-blakan soal sejumlah rahasia ruang ganti Manchester United. Dia mengatakan bahwa Paul Pogba adalah sosok yang selalu marah.

Pogba sudah lama dikenal sebagai salah satu pemain dengan karakter kuat. Dia membuktikan diri jadi salah satu pemimpin dalam Timnas Prancis.

Karakter keras Pogba dianggap bisa jadi masalah. Dia pernah berselisih dengan Jose Mourinho beberapa tahun lalu.

Meski begitu, dengan sentuhan yang tepat, Pogba bisa jadi salah satu pemain terbaik di lapangan dan motivator kuat di ruang ganti.

Lucu dan pemarah

Baru-baru ini, Nemanja Matic menyebut nama Pogba dalam salah satu wawancara internal MU. Dia diminta menunjuk pemain yang menurutnya paling lucu di ruang ganti.

Matic membongkar bahwa Pogba selalu jadi sosok yang lucu, tapi kelucuan pogba ini bisa jadi karena kemarahannya.

“Karakter paling lucu di ruang ganti adalah Paul. Paul selalu marah dan lucu melihat dia melakukan itu,” ujar Matic di Manutd.com.

Matic menjelaskan bahwa Pogba adalah pemain yang mudah kesal ketika digoda. Sifat inilah yang membuatnya jadi pemain lucu di ruang ganti.

Spekulasi Pogba

Saat ini, MU mulai kehabisan waktu untuk memperpanjang kontrak Pogba. Gelandang Prancis itu memasuki bulan-bulan final, dia bisa bicara dengan klub lain per Januari 2022 mendatang.

Diduga Pogba masih tertarik hengkang ke klub top seperti Real Madrid atau Juventus. Namun, ada pula masalah gaji yang dikabarkan jadi kendala.

Pogba mau meneken kontrak baru, tapi dia ingin menerima kenaikan gaji. Kabarnya, dengan kontrak baru ini Pogba bisa jadi pemain dengan gaji terbesar di Premier League.

Belum jelas bagaimana MU menyikapi permintaan Pogba tersebut. Namun, Setan Merah harus selalu mengutamakan kepentingan klub.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?