Ruben Neves Siap Tolak MU dan Arsenal Demi Barcelona

admin - Liga Spanyol

Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves.

IDNGoal.news – Asa Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan jasa Ruben Neves nampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Sang gelandang dilaporkan lebih memilih untuk pindah ke Barcelona di musim depan.

Neves merupakan sosok yang sangat krusial bagi Wolverhampton. Pemain asal Portugal itu sukses menghantarkan Wolverhampton promosi ke EPL dan bertahan di papan tengah EPL.

Namun Neves sendiri dilaporkan sudah ingin cabut dari Wolverhampton. Sang gelandang membutuhkan tantangan baru dalam karirnya, di mana Arsenal dan MU sedang ambil ancang-ancang untuk merekrut jasanya.

Dilansir Express, MU dan Arsenal bakal gigit jari. Karena sang gelandang lebih memilih pindah ke Barcelona di musim depan.

Simak situasi transfer Neves di bawah ini.

Impian Sejak Lama

Menurut laporan tersebut, Neves sudah membulatkan tekadnya. Ia hanya ingin pindah ke Barcelona di musim depan.

Sang gelandang sudah lama mendambakan pindah ke Barcelona. Karena klub asal Catalunya itu punya sejarah yang bagus dengan pemain-pemain Portugal.

Selain itu ia juga tertarik dengan proyek yang dibangun Xavi. Sehingga ia tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Pengganti Busquets

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona juga tertarik merekrut Neves. Karena mereka butuh gelandang bertahan baru di musim depan.

Ini disebabkan kontrak Sergio Busquets habis di tahun 2023. Sang gelandang dilaporkan akan pindah ke MLS setelah kontraknya berakhir.

Xavi menilai Neves bisa menggantikan peran Busquets. Sehingga ia tertarik meminang sanga gelandang di musim panas nanti.

Mahar Transfer

Barcelona bakal menemui kesulitan untuk merekrut Neves. Karena Wolverhampton membanderol sang gelandang di harga yang cukup tinggi.

Tim asal Midlands itu dilaporkan membanderol sang pemain di angka 60 juta Euro di musim panas tahun depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?