Rumput Tetangga Tak Selalu Lebih Hijau, Sadio Mane Diingatkan Untuk Bertahan di Liverpool

admin - Liga Inggris

Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid: Sadio Mane vs Luka Modric

IDNGoal.news – Sadio Mane ingin meninggalkan Liverpool dan pindah ke Bayern Munchen. Pemain Senegal itu diingatkan untuk tetap bertahan di Anfield karena tidak ada jaminan dia bisa sukses di tempat lain.

Mane bergabung dengan Liverpool pada musim 2016/17 lalu setelah direkrut dari Southampton. Dia telah meraih banyak gelar bersama The Reds, termasuk Liga Champions dan Premier League.

Baru-baru ini, Mane sudah mengambil keputusan soal masa depannya. Sang winger dilaporkan ingin cabut dari Liverpool setelah cukup lama membela The Reds.

Rumor yang beredar menyebut bahwa Mane akan terbang ke Jerman. Dia ingin bergabung dengan raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Harus Tetap Bertahan

Mantan pemain Arsenal Paul Merson tidak habis pikir mengapa Sadio Mane ingin pindah dari Liverpool. Menurutnya, Mane memiliki semua yang dia butuhkan di Liverpool dan harus tetap bertahan di Anfield.

“Tampaknya jelas Sadio Mane telah memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen tapi saya tidak bisa melihat alasannya mengapa,” tulis Merson di kolom Daily Mail.

“Rumput tetangga tak selamanya terlihat lebih hijau dan tidak ada jaminan bahwa dia akan sukses di Jerman seperti bersama Liverpool.

“Sejak kedatangannya dari Southampton enam tahun lalu, Liverpool telah memainkan cara yang sesuai dengan permainannya dan dia bisa kesulitan mencetak gol di permainan dan liga yang berbeda.”

Tantangan Baru

Sadio Mane sendiri kontraknya baru habis pada Juni 2023 mendatang. Merson meyakini Mane ingin mencari tantangan baru setelah lama mengabdi untuk Liverpool.

“Ini adalah langkah berani yang diambil jika dia menginginkan tantangan baru dan mendapatkan kesuksesan,” lanjutnya.

“Hubungannya dengan Klopp dan klub sangat baik sehingga klub sudah mengetahui hal ini dan mereka sudah punya rencana untuk memperbarui lini depannya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?