Ryan Fraser Buka Peluang Gabung Arsenal

reza - Liga Inggris

Ryan Fraser

IDNGoal.news  –  Winger Bournemouth, Ryan Fraser membeberkan pandangannya terkait rumor ketertarikan Arsenal terhadap dirinya. Fraser menyebut bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan The Gunners di musim panas nanti.

Arsenal memang dirumorkan tengah mencari winger baru di musim panas nanti. Mereka kekurangan amunisi di sektor sayap mereka sehingga mereka ingin mendatangkan pemain baru untuk mempertajam serangan mereka.

Salah satu nama yang belakangan ini mencuat adalah Ryan Fraser. Winger Bournemouth ini dinilai akan menjadi tambahan yang bagus bagi mereka, setelah ia menjadi salah satu pemain yang membuat assist terbanyak di EPL musim ini.

Ketika coba dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Fraser. “Saya tidak akan berbohong, bahwa rumor itu terasa menyenangkan bagi saya,” ujar Fraser kepada Sky Sports.

Bermain Dengan Bagus

Fraser mengaku cukup bahagia bahwa dirinya dikaitkan dengan tim besar seperti Arsenal.

Ia menilai rumor ketertarikan itu berarti dia telah melakukan pekerjaan yang bagus di Bournemouth.

“Mereka [Arsenal] adalah tim yang besar, dan ketika nama anda dikaitkan dengan tim seperti mereka, maka anda akan berpikir bahwa sebagai seorang pemain Bournemouth anda telah bermain dengan baik. Saya tidak akan berbohong, bahwa saya merasa senang dikaitkan dengan mereka.”

Bisa Pindah

Fraser sendiri juga tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Arsenal di musim panas nanti.

Namun pemain asal Skotlandia itu menegaskan bahwa untuk saat ini ia akan fokus dengan permainannya bersama The Cherries.

“Untuk saat ini saya akan melakukan apa yang selama ini saya perbuat dan saya akan mencoba menikmati waktu saya dan mencoba memenangkan pertandingan untuk tim ini. Apa yang akan terjadi nanti, biarlah terjadi.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?