Ryan Giggs Restui MU Kejar Jadon Sancho

robin -

Ryan Giggs

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Ryan Giggs angkat bicara terkait rumor ketertarikan mantan timnya terhadap Jadon Sancho. Giggs mendukung penuh rencana itu karena ia menilai Sancho akan menjadi pembeda bagi United musim depan.

Winger berusia 20 tahun itu saat ini menjadi rising star di Borussia Dortmund. Dua musim terakhir ia bermain sebagai starter reguler di skuat Die Borussen dan membuat kontribusi yang sangat apik bagi Dortmund.

Manchester United dirumrokan kesengsem dengan permainan Sancho. Untuk itu Setan Merah digosipkan tengah mencoba mencaplok sang winger di musim panas nanti.

Giggs pribadi mendukung MU untuk merekrut Sancho di musim panas nanti. “Sancho adalah pemain yang cepat dan ofensif, tetapi ia juga sangat cerdas,” ujar Giggs kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang legenda MU itu di bawah ini.

Jadi Pembeda

Giggs mengaku terkesan dengan permainan Sancho selama di Dortmund. Ia meyakini Sancho mampu menjadi pemain pembeda jika ia pindah ke Manchester United.

“Apa yang saya sukai dari dia adalah ketika ia masuk ke kotak penalti ia tidak mudah panik. Padahal kebanyakan pemain sayap selalu mudah panik saat masuk kotak penalti.”

“Ia mampu membuat umpan yang tepat dan ia bisa melakukan serangan balik dengan cepat. Ketika menghadapi tim yang bertahan cukup dalam, ia bisa membuat perbedaan.”

Coba Direkrut

Giggs mendukung penuh jika Manchester United ingin mencoba merekrut Sancho di musim panas nanti.

Ia menilai bahwa sang pemain bakal menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim mereka musim depan.

“Jika dia memang tersedia di bursa transfer dan jika klub bisa mendatangkannya, maka saya akan mendukung mereka mencoba mendatangkannya.” ujarnya.

Nego Harga

Manchester United saat ini tengah mencoba menego mahar transfer Sancho dari Dortmund.

Pihak Dortmund diberitakan mematok harga yang tinggi untuk sang winger, yakni berkisar 120 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?