Sabar Dulu Fans MU, Erik Ten Hag Butuh Waktu untuk Raih Juara

admin - Liga Inggris

Erik Ten Hag

IDNGoal.news – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov merasa sangat senang dengan kedatangan Erik Ten Hag di Old Trafford. Namun, dia menilai Ten Hag perlu diberi cukup waktu untuk memberikan kesuksesan di MU.

Masa pemerintahan Ralf Rangnick di Manchester United sudah berakhir. Setan Merah akan memulai era baru bersama Erik Ten Hag pada musim depan.

MU sukses meminang Ten Hag dari Ajax Amsterdam. Pelatih asal Belanda tersebut itu diikat dengan kontrak sampai 2025.

Ten Hag punya rekam jejak yang bagus bersama Ajax. Karena itu, kedatangan Ten Hag di MU diiringi dengan ekspektasi besar.

Pelatih Hebat

Dimitar Berbatov cukup senang dengan kedatangan Erik Ten Hag di Manchester United. Dia sudah tidak sabar melihat kiprah Setan Merah di bawah asuhan Ten Hag.

“Saya bersemangat untuk United musim depan di bawah Erik ten Hag,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Dia pelatih yang hebat, dia bekerja sangat baik dengan Ajax dan saya senang dia memimpin United.”

Beri Waktu

Erik Ten Hag dituntut untuk membuat Manchester United kembali meraih gelar seperti pada era Sir Alex Ferguson. Untuk melakukan itu, Berbatov menilai semua pihak harus bersabar dengan Ten Hag.

“Tapi mari kita tunggu dan lihat bagaimana dia menjalankan sesuatu, pemain mana yang dia beli dan jual. Ini adalah hal-hal yang akan memberi kita tanda-tanda apa yang akan dilakukan United musim depan,” lanjutnya.

“Bayangkan jika mereka memenangkan Premier League di musim pertamanya. Itu akan menjadi keajaiban. Mari kembali ke kenyataan, itu tidak akan terjadi, dia butuh waktu, tetapi lolos ke Liga Champions dan memenangkan trofi akan menjadi pencapaian besar di musim pertamanya.

“Dia harus memberi mereka sesuatu untuk membuat mereka maju lagi. Saya berharap dia bisa mencapai itu.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?