Sabda Fabrizio Romano: Sergio Aguero ke Barcelona, Here We Go!

robin -

Sergio Aguero

IDNGoal.news – Sergio Aguero dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona. Klaim tersebut dilontarkan oleh jurnalis Sky Sport spesialis transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Aguero sudah dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada penghujung musim ini setelah kontraknya bersama The Citizens habis dan tak diperpanjang.

Barcelona selalu diyakini menjadi calon terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Aguero, meski bomber asal Argentina itu juga sempat dikaitkan dengan Chelsea.

Merapat ke Barcelona

Lewat akun Twitter pribadinya, Romano pada Sabtu (22/5/2021) dini hari WIB mengabarkan perkembangan terbaru soal calon klub baru Aguero, dan itu adalah Barcelona.

“Sergio Aguero ke Barcelona, ini dia! Dia akan bergabung hingga Juni 2023, kesepakatan telah tercapai. Sudah termasuk bonus andai Barcelona akan menjuarai UCL,”

Lebih lanjut, Romano juga mengklaim bahwa bintang Lyon, Memphis Depay semakin mendekat ke Barcelona. Depay kabarnya juga memberitahu pengacaranya bahwa ia ingin gabung Blaugrana.

Kontrak Aguero di Barcelona

Sebelumnya, Romano sudah mengungkapkan detail kontrak Aguero di Barcelona. Rencananya, eks pemain Atletico Madrid itu bakal diberi kontrak berdurasi dua tahun.

Kabar menyebut bahwa Aguero akan segera menjalani tes medis sebagai syarat kepindahannya ke Barcelona yang bakal lekas diresmikan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?