Sabda Romano: Antonio Conte Berpotensi Tinggalkan Inter Milan

robin -

Antonio Conte

IDNGoal.news – Sebuah kabar buruk datang bagi Inter Milan. Sang manajer, Antonio Conte dilaporkan berpotensi hengkang dari Giuseppe Meazza di musim panas nanti.

Sejak tahun 2019, Conte menjadi juru taktik Inter Milan. Ia menggantikan Luciano Spalletti yang dipecat manajemen Nerrazurri.

Sepanjang melatih Inter, Conte meraih sejumlah capaian bagus. Terbaru, ia berhasil membawa Nerrazurri memenangkan trofi Serie A musim 2020/21.

Namun Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Conte berpotensi pergi dari Inter Milan. Dalam waktu dekat ini sang manajer akan memutuskan apakah bertahan atau pergi dari Giuseppe Meazza.

Jual Pemain

Menurut laporan tersebut, Conte saat ini tidak nyaman berada di Inter Milan.

Nerrazurri saat ini mengalami masalah keuangan. Alhasil manajemen Inter ingin melakukan beberapa langkah strategis untuk mengatasi masalah ini.

Solusi yang ingin ditempuh manajemen Inter adalah menjual beberapa pemain Inter sehingga mereka bisa mengumpulkan dana sekitar 80 juta Euro.

Menolak Rencana

Laporan itu mengklaim bahwa Conte menolak rencana manajemen Inter Milan tersebut.

Conte merasa bahwa pemain-pemain Inter saat ini sudah cukup. Bahkan ia sebenarnya butuh tambahan tenaga agar timnya bisa berjaya lagi di musim depan.

Alhasil Conte akan memberikan jawaban apakah ia bertahan atau pergi dari Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Banyak Peminat

Conte sendiri tidak perlu khawatir mengenai masa depannya.

Karena banyak klub-klub top Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?