Saga Kontrak Baru Dybala di Juventus Belum Usai, Apa Kata Max Allegri?

admin - Liga Italia

Pemain Juventus, Paulo Dybala

IDNGoal.news – Saga kontrak baru Paulo Dybala di Juventus tak kunjung menemukan titik cerah. Klub raksasa Italia tersebut dikabarkan belum menawarkan proposal terbaru sampai saat ini.

Juventus sedang bermain-main dengan waktu. Masalahnya, kontrak Dybala yang sekarang cuma berlaku sampai akhir bulan Juni nanti. Jika dibiarikan habis, maka klub berjuluk Bianconeri itu akan kehilangan dirinya secara gratis.

Padahal Juventus dan Dybala sudah mencapai kesepakatan di bulan Oktober 2021 lalu. Namun tanda tangan kontrak belum dilakukan karena Juventus masih ragu dengan kontribusi dan seringnya sang pemain mengalami cedera belakangan ini.

Katanya, obrolan akan dimulai kembali pada bulan Februari dengan proposal baru dari Juventus. Namun sampai bulan Maret ini, kedua belah pihak masih belum juga bertatap muka di meja negosiasi.

Tanggapan Allegri

Sempat beredar kabar bahwa proses negosiasi bakal digelar pada bulan Maret ini. Agen Dybala, Jorge Antun, pun diketahui telah mendarat di Turin. Namun beberapa hari lalu, laporan menyatakan bahwa Juventus menunda pertemuan hingga akhir bulan Maret.

Publik butuh kepastian, tapi pihak Juventus belum tertarik untuk berbicara. Bahkan Massimiliano Allegri selaku pelatih pun berusaha menghindar ketika ditanya soal masa depan sang bintang dalam konferensi pers.

“Paulo adalah orang berumur 29 tahun, seorang profesional. Seperti pemain lain, dia harus mendiskusikan perpanjangan kontrak,” kata Allegri datar, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Allegri Butuh Dybala

Dalam situasi yang tidak menentu seperti ini, Allegri tetap membutuhkan jasa Dybala di lini depannya. Ia meyakini bahwa kualitas pemain asal Argentina itu bisa membantu Bianconeri mencapai targetnya musim ini.

“Dia harus ke lapangan dan melakukan yang terbaik, seperti yang biasa dia lakukan. Dia tidak perlu apapun, dia berusia 29 tahun. Sekarang, dia dalam masa pemulihan cedera dan tim beserta saya membutuhkannya,” kata Allegri lagi.

“Dia pemain berteknik yang memberikan kami kualitas. Saya butuh semuanya dan butuh Paulo. Saya harap dia bisa kembali pada Rabu nanti. Dia sudah lebih baik, bisa tersedia buat Liga Champions seperti Bonucci,” pungkasnya.

Laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Villarreal akan digelar pada hari Kamis (17/3/2022) mendatang. Artinya, Dybala hampir dipastikan absen saat Juventus bertandang ke markas Sampdoria di ajang Serie A akhir pekan ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?