Saingi Chelsea, Real Madrid Juga Kejar Matthijs De Ligt

robin -

Matthijs De Ligt

IDNGoal.news – Daftar peminat Matthijs de Ligt di musim panas nanti semakin bertambah panjang. Sang bek dilaporkan juga masuk dalam radar Real Madrid di musim panas nanti.

De Ligt merupakan salah satu bek muda potensial yang dimiliki Juventus. Ia mulai dipercaya jadi bek utama di lini pertahanan Juventus.

Performa apik bek Timnas Belanda ini dilaporkan menarik perhatian Chelsea. The Blues dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang bek di tahun 2022.

Calciomercato mengklaim bahwa Chelsea bukan satu-satunya tim yang meminati jasa De Ligt. Sang bek juga masuk dalam radar transfer Real Madrid.

Pengganti Varane

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid memproyeksikan De Ligt sebaga pengganti Raphael Varane.

Semenjak ditinggal bek Timnas Prancis itu, Real Madrid belum menemukan penggantinya. Sementara bek tengah mereka cukup terbatas saat ini.

Jadi Real Madrid tertarik merekrut De Ligt yang dianggap mampu jadi andalan di lini pertahanan mereka untuk jangka waktu yang panjang.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa baik Chelsea dan Real Madrid akan kesulitan untuk mengamankan jasa De Ligt.

Ini dikarenakan Juventus enggan berpisah dengan sang bek. Karena ia diproyeksikan menjadi pilar pertahanan Juventus di masa depan.

Selain itu sang bek juga masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun di Juventus jadi Si Nyonya Tua berada di posisi yang kuat untuk mempertahankannya.

Harga Mahal

Jika Real Madrid nekat ingin mendatangkan De Ligt, mereka harus siap tekor banyak.

Sang bek kabarnya dibanderol sekitar 80 juta Euro di musim panas tahun depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?