Saingi City, Liverpool Juga Incar Valverde dari Madrid

robin - Uncategorized

Federico Valverde

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan siap bersaing melawan Manchester City dalam perburuan gelandang Real Madrid, Federico Valverde.

Skuat Madrid dipenuhi oleh banyak gelandang top sekarang ini. Salah satunya adalah Valverde.

Akan tetapi Valverde kesulitan untuk mendapat jatah bermain secara reguler sebagai starter. Sebab klub tersebut sangat mengandalkan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Dari situ muncul kabar bahwa Valverde merasa gerah. Pintu keluar dari Madrid pun disebut terbuka.

Valverde Diincar Man City

Federico Valverde pun tak perlu repot mencari klub jika ia cabut dari Real Madrid. Sebab ia kabarnya diminati oleh klub kaya raya dari Liga Inggris, Manchester City.

Kabarnya pelatih Man City yakni Josep Guardiola terkesan dengan performa Valverde. Ia menilai pemain 23 tahun itu punya modal yang tepat untuk bermain di kompetisi seketat dan sekeras Liga Inggris.

Man City lantas disebut siap untuk memboyong Valverde pada musim panas 2022 nanti. Kan City merekrutnya akan terbuka jika mereka bisa memberikannya jatah bermain reguler.

Liverpool Juga Serius Minati Valverde

Namun Manchester City kemungkinan tak akan bisa dengan mudah untuk mendapatkan servis dari Federico Valverde. Pasalnya Liverpool juga menginginkan tenaga pemain Uruguay tersebut.

Kabar itu dilansir oleh El Nacional. Media Spanyol tersebut mengklaim bahwa Liverpool siap merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa memboyong Valverde dari Madrid.

The Reds diklaim siap menawar Valverde sebesar 66 juta pounds. Mereka siap mengeluarkan duit banyak karena Jurgen Klopp dikabarkan sangat terobsesi pada gelandang yang satu ini.

Laporan itu juga menyebut bahwa ada kemungkinan Liverpool bisa memboyong Valverde. Sebab jika The Reds benar-benar menawar sebesar itu, Real Madrid bisa saja tergoda melepasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?