Saingi MU, PSG Juga Kejar Paulo Dybala

robin - Liga Inggris

Paulo Dybala

IDNGoal.news – Manchester United dipastikan bukan menjadi satu-satunya peminat Paulo Dybala di bursa transfer musim dingin nanti. Juara Ligue 1 PSG disebut juga akan berjuang merekrut striker Juventus tersebut.

Striker 25 tahun itu sudah sejak bursa transfer musim panas kemarin dirumorkan akan meninggalkan Juventus. Ia disebut sudah tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri di Turin.

Salah satu tim yang mencoba mendatangkan Dybala di musim panas kemarin adalah Manchester United. Namun mereka gagal merekrut sang striker sehingga mereka akan mencoba merekrutnya lagi di musim dingin nanti.

Namun Tuttosport mengklaim bahwa United tidak sendirian dalam usaha mendatangkan Dybala. PSG disebut tertarik untuk merekrut sang striker.

Butuh Striker Baru

Menurut laporan tersebut, PSG memang tengah membutuhkan tambahan armada di lini serang mereka.

Musim panas tahun depan, mereka diyakini akan kehilangan Edinson Cavani dan Neymar. Untuk itu mereka butuh pengganti yang sepadan untuk dua pemain ini.

Mereka sebenarnya sudah meminjam Mauro Icardi dari Inter Milan. Namun peminjaman striker asal Argentina itu tidak disertai opsi membeli secara permanen sehingga mereka harus mencari penyerang baru.

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, PSG benar-benar serius untuk mendatangkan Dybala ke Paris.

Mereka diberitakan tidak gentar dengan mahar transfer besar yang dimiliki Dybala. Mereka siap membayar mahal untuk merekrut eks striker Palermo tersebut.

Uang pembelian Dybala nanti akan berasal dari penjualan Neymar yang diberitakan akan menghasilkan uang sekitar 200 juta Euro bagi Les Parisien.

Minim Kesempatan

Dybala sendiri mendapatkan kesempatan yang minim untuk bermain di tim utama Juventus musim ini.

Ia tercatat hanya bermain selama 14 menit di dua pertandingan perdana Juventus di Serie A musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?