Saingi Napoli, Klub Serie A Ini Serius Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo

admin - Liga Inggris

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada laga Manchester United vs Newcastle di pekan ke-11 Premier League 2022/2023

IDNGoal.news – Ada kabar baik datang bagi Cristiano Ronaldo. Klub Serie A, Fiorentina dilaporkan sangat tertarik untuk mendatangkannya di musim dingin nanti.

Ronaldo saat ini resmi berstatus tanpa klub. Kontraknya telah diputus Manchester United akibat wawancara kontroversial yang ia buat baru-baru ini.

Alhasil Ronaldo saat ini sedang mencari klub baru. Ada beberapa klub yang dilaporkan berminat untuk mendatangkan Ronaldo, salah satunya adalah Napoli.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa adak lub Serie A lain yang cukup serius ingin mendatangkan Ronaldo. Klub itu adalah Fiorentina.

Mengapa Fiorentina tertarik merekrut Ronaldo? Simak selengkapnya di bawah ini.

Butuh Penyerang Berpengalaman

Menurut laporan tersebut, Fiorentina cukup serius untuk merekrut Ronaldo. Karena mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka.

Ini disebabkan La Viola saat ini berada di papan tengah Serie A. Mereka butuh pemain yang bisa mendongkrak performa mereka.

Ronaldo dinilai pemain yang bisa mendongkrak performa mereka. Jadi La Viola menyeriusi opsi untuk merekrut Ronaldo.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Fiorentina untuk merekrut Ronaldo di awal tahun 2023 nanti cukup sulit jadi kenyataan.

Ronaldo dikabarkan ingin bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions. Sementara Fiorentina sendiri saat ini hanbya bermain di Liga Europa.

Di sisi lain, Fiorentina juga diyakini bakal kesulitan untuk memenuhi tuntutan gaji Ronaldo yang selangit. Jadi probabilitas La Viola merekrut Ronaldo cukup kecil.

Opsi Terkuat

Menurut sejumlah laporan di Inggris, Ronaldo dan sang agen sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub.

Ada dua klub yang dilaporkan jadi kandidat terkuat pelabuhan karir Ronaldo berikutnya yaitu Sporting Lisbon dan Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?