Salah Diminta Pergi Jika Liverpool Terus Puasa Gelar

reza -

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Mohamed Salah sebaiknya meninggalkan Liverpool apabila puasa gelar mereka masih terus berlanjut. Pendapat tersebut diutarakan oleh pelatih timnas Mesir Javier Aguirre.

Salah bergabung dengan Liverpool pada musim kemarin dari AS Roma. Sang pemain langsung menjadi bintang pada musim pertamanya di Anfield.

Liverpool saat ini masih belum tersentuh kekalahan pada ajang Premier League. Pada akhir pekan ini mereka akan bertemu Watford sebelum menghadapi jadwal padat di pentas domestik dan Eropa.

Kekalahan pada final Liga Champions musim lalu semakin menambah panjang puasa gelar Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut terakhir kali memenangkan trofi pada tahun 2006 silam.

Liverpool sekarang punya peluang yang besar untuk meraih juara setelah menjalani start yang bagus pada musim ini. Namun, apabila The Reds kembali gagal meraih juara, Aguirre menyarankan Salah agar mencari klub lain.

“Mungkin lebih baik baginya untuk pergi jika dalam satu atau dua musim Liverpool tidak memenangkan gelar,” kata bos Mesir itu seperti dilansir The Mirror.

Salah sendiri menjalani start yang lambat bersama Liverpool pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak delapan gol dan membuat empat assist dalam 17 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?