Salah Minta Rp9,8 Miliar per Pekan di Liverpool, Benarkah?

robin -

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan masih terus menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan Mohamed Salah meski ada kabar yang menyebut salah meminta gaji 500 ribu pounds per pekannya.

Salah adalah salah satu kunci kesuksesan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Ia bisa diandalkan untuk mencetak banyak gol tiap musimnya.

Apalagi Salah termasuk pemain yang tahan banting. Ia jarang absen karena cedera.

Sekarang Liverpool sedang berusaha memperpanjang masa bakti Salah di Anfield. Sebab kontraknya tersisa dua tahun saja.

Tuntutan Fantastis Salah

Mohamed Salah kemudian disebut akan segera memperpanjang masa kerjanya di Liverpool. Akan tetapi ia memberikan satu syarat yang fantastis.

Salah disebut akan membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru jika ia digaji 500 ribu pounds per pekannya. Jika dikonversikan ke kurs rupiah, pemain asal Mesir itu meminta bayaran nyaris 10 miliar per minggunya!

Salah jelas akan jadi salah satu pemain dengan bayaran terbesar di Premier League. Ia juga akan menjadi pemain dengan gaji terbesar yang pernah membela Liverpool.

Salah Minta 500 Ribu Pounds per Pekan?

Kabar permintaan gaji Mohamed Salah yang fantastis ini kemudian dibantah oleh laporan dari Liverpool Echo. Mereka mengatakan Salah tidak meminta gaji sebesar itu pada Liverpool.

Akan tetapi mereka tak menyebut berapa sebenarnya besaran gaji yang diminta oleh Salah. Meski demikia mereka menyebut negosiasi antara pemain 29 tahun tersebut dengan Liverpool masih terus berjalan sampai saat ini.

Liverpool sendiri masih menjadikan perpanjangan kontrak Salah sebagai prioritas mereka pada saat ini. Sebelumnya The Reds sudah memperpanjang masa kerja para pemain pilar mereka.

Mulai dari Jordan Henderson, Fabinho, Alisson Becker, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Andy Robertson. Selain itu Liverpool juga sudah memperpanjang kontrak bintang mudanya, Harvey Elliott.

Mohamed Salah merapat ke Liverpool pada tahun 2017 silam. Sejauh ini ia sudah mencatatkan 127 gol plus 49 assist dari 206 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?