Salah Satu dari Trio Juventus Bakal Dicadangkan saat Lawan Udinese

reza - Liga Italia

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news  – Juventus akan menghadapi Udinese dalam laga lanjutan Serie A pada akhir pekan ini. Dan sang pelatih, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa salah satu dari trio lini depannya kemungkinan akan absen dalam partai tersebut.Allegri sudah mencoba berbagai variasi susunan lini depan dalam beberapa pertandingan awal. Hal itu dilakukannya untuk mengakomodasi para penyerangnya dengan rekrutan barunya, Cristiano Ronaldo.Dalam beberapa pertandingan terakhir, ia sepertinya sudah mulai menemukan sosok yang tepat. Tiga pemain yang akan menjadi sosok utama di lini serangnya adalah Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan juga Ronaldo sendiri.

Namun lawan Udinese pada akhir pekan nanti, Allegri memberikan isyarat akan mengistirahatkan salah satu di antaranya. Walau begitu, ia masih belum tahu siapa yang akan duduk di bangku cadangan.

“Douglas Costa sudah kembali, tetapi Khedira tidak akan bermain. De Sciglio dan Rugani akan diperiksa,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

“Szczesny akan mengawal gawang, tetapi salah satu dari Mandzukic, Dybala, dan Cristiano mungkin akan absen,” lanjutnya.

Trio Juventus

Allegri memastikan bahwa laga kontra Udinese ini akan menjadi ajang untuk merotasi pemain. Sebab, Bianconeri masih akan menjalani banyak pertandigan dari tiga kompetisi yang dilakoninya.

“Kami punya banyak pertandingan, di luar keputusan teknis dan ‘chemistry’ kami,” tambahnya.

“Skuat kami telah berkembang jauh dan itu berkat klub. Bila kami lebih baik sekarang ketimbang yang lalu, kami akan lihat seberapa banyak kemenangan kami pada akhir musi nanti,” pungkasnya.

Pertandingan melawan Udinese akan digelar di Stadion Friuli, Udine, hari Sabtu (6/10) besok. Sejauh ini, Juventus berhasil menyapu bersih tujuh partai di Serie A dengan kemenangan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?