Salam Perpisahan Mohamed Salah untuk Sadio Mane: Terima Kasih!

admin - Liga Inggris

Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United, Premier League 2021/22

IDNGoal.news – Proses kepindahan Sadio Mane dari Liverpool ke Bayern Munchen sudah rampung. Mohamed Salah pun turut mengucapkan salam perpisahan kepada bomber Senegal itu.

Mane datang ke Liverpool setelah dibeli dari Southampton pada musim panas 2016. Pemain asal Sengal tersebut berhasil membantu The Reds meraih sejumlah trofi termasuk titel Premier League dan Liga Champions.

Namun, kebersamaan Mane dan Liverpool akhirnya berakhir pada musim panas 2022. Mane memilih untuk membuka lembaran baru bersama Bayern Munchen.

Mane dilaporkan ditebus Bayern seharga 32 juta euro. Dia dikontrak Bayern selama tiga tahun sehingga akan membela Die Roten setidaknya sampai tahun 2025.

Ucapan Perpisahan Salah

Selama bermain di Liverpool, Mane menjalin pertemanan yang erat dengan Salah. Setelah kepindahan Mane, pemain asal Mesir itu kemudian menuliskan ucapan perpisahan via akun Twitternya.

“Ini adalah perjalanan yang menyenangkan. Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan dan saya berharap yang terbaik untukmu dan petualangan barumu! Kamu akan selalu kami rindukan,” tulis Mohamed Salah di Twitter.

Ucapan Perpisahan Mane

Melalui akun Twitternya Sadio Mane juga menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada fans Liverpool setelah enam tahun yang sukses di Anfield.

“Penggemar yang terhormat!!!

“Sulit menemukan kata yang tepat untuk ini. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya, saya sangat senang menjadi bagian yang sangat kecil dari kesuksesan luar biasa yang telah kita jalani bersama selama 6 tahun terakhir.
Anda berada di sana di saat-saat baik dan buruk. Saya tidak akan pernah lupa,” cuit Mane.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?