Salgado Yakin Raul Akan Melatih Madrid Suatu Saat Nanti

reza -

Raul Gonzalez

IDNGoal.news – Mantan pemain real Madrid, Michel Salgado percaya Los Blancos sebenarnya tak terlalu kesulitan musim ini. Dia yakin Madrid hanya butuh waktu untuk menemukan ritme gaya melatih Santiago Solari dan setelahnya terus meraih kemenangan.

Musim 2018/19 ini memang tak berjalan baik untuk Madrid. Jawara Eropa ini menelan beberapa kekalahan di pertandingan-pertandingan yang harusnya mudah. Buntutnya, Julen Lopetegui harus dipecat.

Kini, Madrid berusaha memulai babak baru bersama Santiago Solari. Mantan pelatih Real Madrid Castilla ini punya kesempatan meraih trofi pertamanya di ajang Club World Cup alias Piala Dunia Antarklub pada Desember ini.

Salgado juga menyarankan fan Madrid untuk bersabar menunggu hasil kerja Solari.

Solari sebenarnya sudah punya semua modal yang dibutuhkan untuk menangani Madrid. Salah satu modal yang paling penting adalah sudah pernah melatih Castilla. Castilla adalah tempat paling tepat bagi pelatih Madrid untuk mempelajari nilai-nilai klub tersebut.

“Tempat terbaik untuk mempersiapkan diri jadi pelatih Real Madrid adalah mengalami melatih Real Madrid Castilla. Itu adalah formula yang sudah berfungsi dengan baik,” ujar Salgado di managingmadrid.com.

“Sekarang kita harus bersikap tenang dan sabar dengan Solari. Solari harus berhubungan dengan Isco dan menemukan solusi yang tepat. Mereka harus menyelesaikan masalah itu.”

Tak hanya itu, secara pribadi Salgado percaya Raul Gonzalez akan jadi pelatih Madrid suatu saat nanti. Baginya, Raul adalah salah satu pemain terbaik yang pernah membela Madrid dan dia punya semua hal yang dibutuhkan untuk melatih klub tersebut.

“Raul akan jadi pelatih Real Madrid suatu saat nanti, saya sama sekali tidak ragu.”

“Dia memiliki pengetahuan yang dibutuhkan dan tahu cara untuk mengelola ruang ganti. Dia adalah Di Stefano yang berikutnya,” tandas dia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?