Salip Juventus, Man United Kini Terdepan Dalam Perburuan Milinkovic-Savic

admin - Liga Inggris

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Manchester United kini dikabarkan mengungguli Juventus dalam perburuan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang asal Serbia itu sudah sering disebut bakal cabut dari Lazio. Sementara itu Man United juga sering dikaitkan dengan Milinkovic-Savic.

MU sempat berusaha mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Namun setelah gagal mereka kembali melirik Milinkovic-Savic.

MU juga sudah pernah dikabarkan mencoba untuk memboyong sang gelandang. Namun tawaran mereka ditolak oleh Lazio.

Juventus Incar Milinkovic-Savic

Namun Manchester United kemudian mendapatkan pesaing dalam perburuan Sergej Milinkovic-Savic. Kabarnya Juventus berniat memakai jasanya juga.

Belakangan Juventus juga mengincar Milinkovic-Savic setelah mereka dikalahkan AC Milan. Bianconeri diklaim siap memboyong gelandang 27 tahun tersebut pada musim dingin 2023 nanti.

Juve sebelumnya sebenarnya sudah mendatangkan Paul Pogba. Akan tetapi pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera cukup parah.

Man United Terdepan Dalam Perburuan Milinkovic-Savic

Namun kini Juventus sepertinya bakal gigit jari. Pasalnya Manchester United disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Sergej Milinkovic-Savic.

Hal tersebut diklaim oleh Sport Witness. Laporan tersebut mengatakan bahwa MU kini dalam posisi terdepan karena Lazio ogah melepas Milinkovic-Savic ke sesama klub Italia.

Selain itu Milinkovic-Savic disebut bisa saja cabut dari Lazio pada Januari 2023 nanti. Meskipun kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Akan tetapi MU sendiri tak akan otomatis bisa memboyong Milinkovic-Savic. Pasalnya yang bersangkutan juga diincar oleh klub lain seperti Liverpool.

Harga Milinkovic-Savic Naik

Presiden Lazio, Claudio Lotito, sebelumnya sudah menyatakan niatannya untuk tak melepas Sergej Milinkovic-Savic ke klub mana pun. Ia juga tak berniat melepasnya dengan harga murah.

Ia mengatakan sekarang ini harga pemain bintangnya itu makin naik. Angkanya menembus 100 juta euro.

“Label harga Milinkovic-Savic sudah bukan 100 juta Euro. Harganya sekarang 120 juta Euro,” tegasnya pada Il Messagero.

Kata Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic sebelumnya sempat berkomentar soal kabar adanya ketertarikan dari Manchester United dan klub-klub lainnya. Terutama kabar yang menyebut ia akan segera pindah ke klub lain.

Ia menegaskan kabar-kabar itu cuma gosip semata. Namun ia tak menutup pintu untuk cabut dari Lazio di masa depan.

“Saya rasa situasi ini sama dengan musim-musim panas sebelumnya. Kalian [media] mengabarkan saya akan pindah ke klub lain namun pada akhirnya saya bertahan di Lazio,” ujarnya via Football Italia pada awal September 2022 kemarin.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer, dan saya serahkan masalah itu semua kepada agen dan pihak klub. Saya sendiri masih senang bermain di klub ini,” seru Milinkovic-Savic

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?