Sambangi Markas Leeds, Misi MU Perpanjang Rekor Tandang

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Manchester United akan berkunjung ke markas Leeds United pada akhir pekan ini. Di laga ini, gelandang Setan Merah Fred ingin membawa timnya memperpanjang rekor tandang mereka.

MU tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan tandang di ajang Premier League. Rinciannya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan meraih 15 kemenangan dan delapan hasil imbang.

Setan Merah terakhir kali menelan kekalahan di laga away pada ajang Premier League pada 19 Januari 2020. Ketika itu, MU kalah 0-2 dari Liverpool.

Pada akhir pekan ini, MU akan menantang tuan rumah Leeds pada pekan ke-33 Premier League 2020/21. Pertandingan ini akan berlangsung di Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Perpanjang Rekor Kandang

Jelang laga tersebut, Fred menegaskan bahwa Man United akan datang dengan target untuk meraih kemenangan sekaligus memperpanjang rekor tandang mereka di musim ini.

“Kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan … kami selalu melakukan itu, memberikan semua yang kami miliki dengan satu pertandingan demi pertandingan,” kata Fred di situs resmi klub.

“Kami sedang dalam performa terbaik saat jauh dari rumah. Kami telah menang, ini adalah langkah yang bagus, saya harap kami dapat mempertahankan kemenangan ini di pertandingan tandang hingga akhir musim.”

Performa Kandang

Sebaliknya, catatan kandang Manchester United kurang impresif pada musim ini. Fred berharap Setan Merah bisa meningkatkan performa kandangnya.

“Saya juga berharap kami bisa meningkatkan performa kandang kami. Kami sudah banyak berkembang sejak awal musim,” lanjutnya.

“Saya pikir kami bisa terus berlari dan menyelesaikan musim dengan sangat baik.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?