Sang Legenda Puji Cara Kepemimpinan Erik Ten Hag di Manchester United

admin - Liga Inggris

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyampaikan pujiannya kepada Erik Ten Hag. Ia mengaku terkesan melihat kepemimpinan sang manajer di mantan klubnya.

Erik Ten Hag resmi membuka lembaran baru dalam karirnya. Setelah empat tahun menangani Ajax, ia memutuskan cabut ke Inggris untuk menangani Manchester United.

Ia memang mengalami start yang kurang oke di MU. Namun perlahan tapi pasti ia berhasil membuat Setan Merah bertaji di Premier League.

Ferdinand mengaku terkesan dengan kepemimpinan sang manajer. Ia menilai United kini jadi tim yang lebih baik bersama sang manajer.

Simak pujian Ferdinand selengkapnya di bawah ini.

Jadi Lebih Disiplin

Ferdinand menyebut ada satu hal yang berbeda dari Manchester United-nya Ten Hag jika dibandingkan manajer-manajer lain.

Ia menilai skuat Setan Merah kini menunjukkan permainan yang sangat disiplin. Ini menyebabkan mereka kini semakin sulit ditaklukkan.

“Saya rasa ia sukses menghadirkan kedisiplinan ke dalam tim ini. Satu hal yang saya sukai darinya adalah ia mengatakan ia senang dengan orang-orang di dalam klub ini, tidak hanya para pemainnya saja,” beber Ferdinand kepada William Hill.

Transfer Jitu

Selain itu, Ferdinand juga memuji kejelian Erik Ten Hag dalam bursa transfer. Ia menilai sejauh ini rekrutan-rekrutan sang manajer tergolong berdampak besar bagi Setan Merah.

“Saya rasa ia mendatangkan pemain-pemain dengan karakter yang bagus. Casemiro adalah contoh nyata pemain berkarakter yang ia datangkan,” lanjut Ferdinand.

“Lisandro juga menunjukkan karakter yang bagus di pertandingan. Antony juga menunjukkan bahwa ia ingin menjadi bintang utama tim ini dan ia menikmati jadi sorotan,” ungkapnya.

Laga Berikutnya

Manchester United kini mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Setan Merah akan melanjutkan perjalanan mereka di fase grup Liga Europa.

Setan Merah akan bertandang ke Moldova di mana mereka akan berhadapan dengan Sheriff Tiraspol di tengah pekan ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?