Sanggup Nggak Man United Bersaing Lawan Liverpool dan City? Ini Kata Lindelof

admin - Liga Inggris

Erik Ten Hag memberikan pengarahan kepada skuat Manchester United

IDNGoal.news – Bek Manchester United Victor Lindelof merasa yakin MU akan bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League.

MU mulai serius membenahi timnya pada musim panas 2022 ini. Mereka sudah menunjuk Erik Ten Hag sebagai pelatih barunya.

Ten Hag pun sudah menghadirkan aura positif bagi skuat Man United. Namun ada kendala yang dialami pelatih asal Belanda itu.

Sejauh ini ia belum bisa mendapatkan pemain-pemain yang ia inginkan di Old Trafford. Sampai saat ini ia baru sukses merekrut satu pemain saja yakni Tyrell Malacia.

MU dan City Aktif Belanja

Manchester United kalah aktif dari tim-tim rivalnya di Premier League. Sebut saja Manchester City dan Liverpool.

Mereka sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain. Man City misalnya, mereka berhasil merekrut Erling Haaland dan Kalvin Phillips.

Sementara itu Liverpool juga sudah mendatangkan Darwin Nunez. The Reds memenangkan perburuan Nunez melawan Man United.

LIndelof tak Peduli

Victor Lindelof kemudian ditanya soal aktivitas transfer Liverpool dan Manchester City di bursa transfer musim panas 2022 ini. Namun ia mengaku tak memedulikan apa yang dilakukan kedua rival Manchester United tersebut.

“Saya tidak terlalu fokus pada tim lain dan apa yang mereka lakukan di bursa transfer,” aku Lindelof pada ESPN.

“Saya tidak membaca banyak hal. Saya hanya mencoba untuk fokus pada diri saya dan tim saya, itu yang terpenting,” tegas Lindelof.

MU Bisa Bersaing Lawan Liverpool & City

Namun demikian, Victor Lindelof merasa yakin Manchester United akan bisa bersaing melawan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League. Meskipun, MU sendiri sampai saat ini masih cukup pasif di bursa transfer pemain.

“[Liverpool dan Man City] telah tampil baik tetapi saya memiliki keyakinan besar pada para pemain yang kami miliki dan saya pikir kami dapat tampil di level yang sangat, sangat tinggi. Jika kami melakukan hal-hal dengan benar dan kami bekerja keras, kami dapat bersaing,” koarnya.

“Kami mewakili klub yang luar biasa ini dan kami ingin bersaing memperebutkan trofi. Tujuan setiap pesepakbola adalah untuk menang, jadi itu selalu yang ingin kami lakukan,” tegas Lindelof.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?