Sanjungan Benzema untuk Pelatih dan Pemain Madrid

reza - Liga Spanyol

Karim Benzema

IDNGoal.news – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema melemparkan pujian kepada pelatih dan rekan setimnya di Real Madrid. Dia menilai Santiago Solari memang pilihan tepat untuk Madrid. Juga, Benzema memuji Sergio Ramos yang jadi panutan pemain lain.

Benzema kini mulai mendapatkan kepercayaan dirinya kembali di Real Madrid. Dia kembali rajin mencetak gol sejak Madrid ditangani Santiago Solari. Benzema mengaku bisa bermain lebih nyaman.

Tak hanya itu, dia bahkan yakin bisa mencetak setidaknya 35 gol musim ini. Benzema ingin jadi senjata utama Madrid pasca kepergian Cristiano Ronaldo dan membantu tim meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Benzema meyakini Madrid selalu mengutamakan kepentingan tim. Namun, tak bisa dimungkiri bahwa kualitas tiap-tiap individu juga berperan penting meningkatkan kualitas Madrid.

Soal Santiago Solari: “Dia adalah pelatih yang sangat tenang, sangat bagus untuk kami dan kami sekarang sangat bagus dan kami akan terus melaju seperti ini,” ungkapnya di Real Madrid TV.

“Sergio Ramos adalah pemimpin kami dan contoh untuk semua pemain.”

“Vinicius Jr. sangat cepat dan dia harus bersabar untuk mendapatkan pengalaman tetapi dia akan jadi bintang.”

Gareth Bale dan Karim benzema

Benzema juga memberikan pujian pada Gareth Bale, rekannya di lini depan Madrid yang dipercaya bisa membantu tim. Pemain berdarah Prancis ini juga menyanjung kualitas Casemiro dan Alvaro Odriozola.

“Bale adalah pemain hebat dengan kecepatan yang impresif dan ketika dia dalam kondisi fisik yang baik, dia banyak membantu kami.”

“Casemiro memberikan keseimbangan pada kami dan anda bisa melihat apa yang terjadi ketika dia tak ada sebab dia sangat kuat dan banyak membantu tim.”

“Saya menyukai Alvaro Odriozola, dia menyerang dan bertahan dengan baik, dia sangat cepat dan ketika dia menguasai bola, dia mencari saya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?