Saran Agen: Cristiano Ronaldo Pindah ke Manchester United Saja

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Agen asal Italia, Andrea D’Amico, memberi saran pada Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Juventus. Ada beberapa klub yang bisa jadi opsi bagi Ronaldo, tapi Manchester United dinilai paling tepat.

Masa depan Ronaldo di Juventus kini diselimuti ketidakpastian yang tebal. Ronaldo sempat dinyatakan akan bertahan oleh wakil presiden Juventus, Pavel Nedved.

Akan tetapi, dinamika terjadi begitu cepat di Juventus. Pergantian bisa membawa dampak yang besar. Apa yang ada di kepala Andrea Pirlo tidak sama dengan ide yang diusung oleh Massimiliano Allegri.

Sejumlah media Italia melaporkan bahwa Allegri meragukan masa depan Ronaldo tetap di Juventus musim depan. Allegri tidak keberatan jika harus melepas pencetak gol terbanyak Juventus dalam tiga musim terakhir itu.

Di sisi lain, manajemen Juventus juga mulai bimbang dengan keberdaan Ronaldo. Beban gaji yang sangat tinggi, paling tinggi di Serie A, membuat Juventus harus berjibaku untuk membayar Ronaldo.

Namun, faktor finansial diyakini tidak jadi penentu masa depan Ronalo. Rencana Allegri dan kebutuhan taktikal akan lebih menentukan. Andrea D’Amico pun menyarankan Ronaldo pindah karena dia mungkin tidak ada di kepala Allegri.

“Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi, kami seharusnya masuk ke pikiran Massimiliano Allegri. Saran saya Ronaldo bisa menyelesaikan karirnya di tempat lain,” kata D’Amico kepada Tuttosport.

Harus Pindah ke Mana?

Ronaldo tidak akan kesulitan jika hendak mencari klub baru pada musim depan. Pintu akan selalu terbuka jika Ronaldo datang ke markas Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid. PSG pun siap menerimanya dengan karpet merah.

“Ke mana Ronaldo harus pergi? Bukan di Spanyol atau Jerman. PSG juga sulit. Dengan pengecualian, saya akan mengatakan Manchester United, mungkin dengan pertukaran antara Ronaldo dan Paul Pogba,” kata Andrea D’Amico.

Di sisi lain, ada rumor bahwa ada minat dari Paul Pogba untuk kembali ke Juventus. Pogba sejak lama ingin pindah dari United dan mencari tantangan baru. So, apakah pernyataan D’Amico ihwal transfer Pogba ditukar Ronaldo akan terwujud?

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?