Saran Eks MU agar Marcus Rashford Kembali Gacor Lagi

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester United, Marcus Rashford, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid hari Rabu (16/3/2022).

IDNGoal.news – Situasi Marcus Rashford nampaknya menarik perhatian Lee Sharpe. Eks winger Manchester United itu menyarankan sang winger untuk tidak tergesa-gesa mengambil keputusan terkait masa depannya dan memanfaatkan waktunya sebagai pemain cadangan.

Rashford beberapa pekan terakhir harus mendekam di bangku cadangan MU. Ini disebabkan sang winger performanya menurun dan kerap membuat blunder di skuat MU.

Situasi ini dikabarkan membuat Rashford frustrasi. Bahkan beredar kabar bahwa Rashford ingin cabut di musim panas nanti.

Sharpe menilai Rashford tidak perlu tergesa-gesa mengambil keputusan mengenai masa depannya. “Saya menyukai Rashford, namun ia memang mengalami kesulitan belakangan ini,” ujar Sharpe kepada The Athletic.

Baca komentar lengkap eks winger MU itu di bawah ini.

Butuh Jam Bermain

Sharpe mengakui bahwa akar masalah Rashford saat ini adalah kepercayaan diri. Ia meyakini bahwa jam bermain bakal jadi kunci agar Rashford pulih dari kondisi tersebut.

“Dia mengalami masalah dengan cedera dan ia juga masih terkena efek samping dari Euro,”

“Jangan salah, ia pemain yang hebat dengan kecepatan, kekuatan dan dua kaki yang bagus namun ada masalah kepercayaan diri dan ini bisa diperbaiki dengan jam bermain yang banyak,”

Ambil Hikmah

Namun Sharpe menilai duduk di bangku cadangan dalam situasi seperti ini juga tidak buruk untuk sang pemain. Karena ia memiliki waktu untuk mencari sudut pandang lain untuk keluar dari situasi ini.

“Saya rasa duduk di bangku cadangan juga bisa membantunya. Ia bisa melihat situasinya ini dari perspektif yang berbeda,”

“Ketika dia tidak bermain, para fans akan mengira dia akan membaik lagi. Keabsenannya itu akan membuat para fans merindukan dia,” ujarnya.

Pergi Healing

Menurut laporan yang beredar, setelah pertandingan melawan Atletico Madrid, Rashford langsung ngibrit.

Ia terbang ke luar Inggris untuk istirahat sejenak dan menenangkan pikirannya dari stress yang ia alami.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?