Saran untuk Jesse Lingard: Tinggalkan MU dan Kembali ke West Ham

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Sebuah saran diberikan Carlton Cole kepada Jesse Lingard. Mantan striker Chelsea itu menyarankan agar Lingard meninggalkan Manchester United dan kembali ke West Ham.

Lingard meninggalkan Manchester United pada Januari 2021 lalu Dia memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di West Ham.

Lingard tampil cukup mengesankan di London Stadium. Dia mencetak 9 gol dan membuat 5 assist dari 15 penampilan.

Berkat penampilan impresifnya, David Moyes memiliki keinginan untuk mempermanenkan statusnya di musim depan. Namun keinginan Moyes itu harus bertepuk sebelah tangan.

Lingard diperkirakan akan tetap berada di Old Trafford pada musim depan. Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa Lingard masuk ke dalam rencananya.

Kecewa dengan Solskjaer

Cole cukup kecewa dengan keputusan Solskjaer yang ingin mempertahankan Lingard. Menurutnya, sang pemain sudah tidak punya masa depan di klub.

“Saya sangat kecewa,” ujar Cole kepada talkSPORT.

Ketika saya masih muda, saya ingin bertahan di Chelsea dan berjuang untuk satu tempat di tim utama. Tetapi jika mereka melihatnya sebagai pemain periferal, tidakkah Anda ingin pergi dan menjadi pemain utama di tempat lain?”

Tinggalkan MU

Cole menilai Lingard bisa menjadi pemain utama di tempat lain. Untuk itu, Cole menyarankan Lingard untuk meninggalkan Setan Merah.

“Begitulah cara saya melihatnya; dia tampil brilian musim lalu dan dia memiliki beberapa musim yang bagus di Man United.”

“Saya pikir dia telah melampaui posisi itu, cara mereka memandangnya sekarang, dia adalah pemain yang lebih besar. Saya pikir dia bisa pergi ke suatu tempat dan menjadi pemain utama.”

“Tapi semuanya kembali kepada dirinya sendiri. Tapi harus diingat bahwa di klubnya saat ini dia akan memiliki peran yang lebih kecil sementara di klub lain mungkin dia bisa menjadi bintang utama.

“Jadi semuanya tergantung pada perspektif Anda tentang sepakbola dan apa yang Anda inginkan sebagai seorang pemain.

“Menurut saya, dia harus pergi dan bergabung kembali ke West Ham,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?