Sarkasme Toni Kroos untuk Undian Ulang Liga Champions, Siap Lawan PSG!

robin - Uncategorized

Toni Kroos

IDNGoal.news – Kisruh undian babak 16 besar Liga Champions 2021/22 dianggap merugikan beberapa tim, salah satunya Real Madrid. Los Blancos harus menghadapi lawan berat di fase gugur nanti.

Sein (13/12/2021), UEFA membuat kesalahan fatal dalam proses undian pertama. Ada tim yang seharusnya masuk dalam salah satu pot undian, tapi faktanya tidak ada.

Undian pun harus diulang. Real Madrid yang awalnya bakal menghadapi Benfica justru harus menghadapi lawan yang lebih berat, yaitu PSG.

Karena itulah undian ini dianggap merugikan bagi Madrid. Sang gelandang, Toni Kroos, juga menyampaikan kekecewaannya.

Kejutan tak menyenangkan, lupakan saja

Toni Kroos merespons undian ulang Liga Champions kemarin dengan sedikit sarkasme. Dia berharap tidak ada kejutan mendadak lagi, meski menegaskan bahwa Madrid harus segera melupakan perkara undian ulang tersebut.

“Komentar singkat soal undian hari ini. Saya harap tidak ada kejutan lagi, jadi semoga komentar ini tepat waktu,” buka Kroos di media sosial Instagramnya.

“Saya kira hal yang terpenting sekarang adalah melupakan ini karena kami sedang bermain sangat baik dari hari ke hari, khususnya di liga.”

Duel alot

Kroos juga bicara sedikit soal lawan Madrid, PSG. Dia tahu kualitas tim PSG tidak bisa dipandang remeh, tapi justru karena itulah Madrid siap bermain di level top.

“Ya, ini pertandingan yang sangat menarik. Ini lawan yang sangat menarik untuk putaran berikutnya. Saya kira mereka adalah lawan tersulit dari lima kemungkinan yang ada,” sambung Kroos.

“Namun, justru pertandingan seperti inilah yang kami mau. Kami sungguh menantikan pertandingan dengan banyak pemain berkualitas di lapangan.”

“Kita lihat saja apa yang terjadi,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?