Sassuolo Mulai Melunak! Begini Syarat Agar Juventus Bisa Beli Manuel Locatelli

robin -

Manuel Locatelli

IDNGoal.news – Sassuolo membuka pintu negosiasi dengan Juventus dalam saga transfer gelandang Manuel Locatelli. Setelah menolak tawaran pertama dari Juventus, Sassuolo melunak dan mengajukan kesepakatan baru.

Locatelli menjadi salah satu pemain yang sukses mengukir sensasi di Euro 2020. Pemain 23 tahun punya jasa besar membawa Italia menjadi juara. Locatelli mencetak dua gol, semua tercipta pada laga fase grup.

Sebelum bersinar di Euro 2020, Locatelli sudah menjadi perhatian banyak klub top Eropa. Pasalnya, sejak bergabung pada 2018/2019, Locatelli sukses menjadi bagian penting dari cerita Sassuolo sebagai ‘kuda hitam’ di Serie A.

Negosiasi Ulang

Sassuolo dan Locatelli tidak menutup pintu negosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Bahkan, kubu Locatelli telah terbuka mengenai ketertarikan dan kemungkinan pindah ke Juventus musim ini.

Sementara itu, Sassuolo mematok harga 40 juta euro bagi setiap klub yang ingin membeli Locatelli. Sassuolo telah menolak tawaran pertama Juventus dengan rincian peminjaman selama dua tahun dan pembelian senilai 30 juta euro.

Sassuolo menilai tawaran Juventus terlalu murah. Sementara, lewat wakil presiden Pavel Nedved, Juventus meyakini nilai yang mereka tawarkan sudah tepat dengan situasi sulit yang terjadi sekarang.

Negosiasi sempat buntu. Namun, dikutip dari Tuttosport, Sassuolo belakangan mulai melunak. Sassuolo akan bertemu dengan Juventus lagi. Kali ini, Sassuolo akan menawarkan kesepakatan peminjaman satu tahun dengan kewajiban pembelian 35 juta euro untuk transfer Locatelli.

Posisi Arsenal dan Liverpool

Masih mengutip sumber yang sama, selain Juventus, ada Arsenal dan Liverpool yang juga tertarik pada jasa Locatelli. Bahkan, Arsenal sudah membuat tawaran. Nilai yang disodorkan sesuai keinginan Sassuolo, 40 juta euro.

Akan tetapi, karena menghormati pilihan Locatelli, Sassuolo belum menerima tawaran Arsenal. Sassuolo masih berharap mendapat tawaran lebih bagus dari Juventus. Arsenal menjadi opsi terakhir dan tergantung pada pilihan Locatelli.

Sementara itu, Liverpool berada pada posisi yang berbeda dari Arsenal dan Juventus. Belum ada tawaran resmi dari kubu The Reds untuk Locatelli.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?