Satu Gol dan Satu Assist, Magis Fabio Vieira di Lini Tengah Arsenal!

admin - Liga Europa

Fabio Vieira dan rekannya di Arsenal merayakan gol dalam laga versus Bodo/Glimt, Jumat (7/10/2022)

IDNGoal.news – Arsenal mulai memetik hasil positif dari keputusan merekrut Fabio Vieira musim panas lalu. Gelandang muda Portugal ini tampak semakin nyaman bermain sebagai salah satu kreator serangan tim.

Teranyar, Jumat (7/10/2022), Vieira jadi salah satu aktor kemenangan Arsenal atas Bodo Glimt di matchday 3 Grup A Liga Europa 2022/23. The Gunners menang telak dengan skor 3-0 di Emirates Stadium.

Pertandingan ini penting bagi Arsenal untuk menjaga momentum positif dan mereka berhasil melakukannya dengan sangat baik. Vieira jadi salah satu pemain dengan performa paling menonjol di lapangan.

Betapa tidak, Vieira terlibat dalam dua dari tiga gol Arsenal di laga ini. Dia menjelma jadi salah satu kekuatan penting dalam tim Arsenal.

Salah satu pemain muda terbaik

Vieira dipercaya jadi starter di laga ini dan dia menjawab kesempatan itu dengan mencoba tampil semaksimal mungkin. Di menit ke-27, Vieira membuat assist unguk gol Rob Holding yang membawa Arsenal unggul 2-0.

Proses terciptanya gol ini pun terbilang impresif. Vieira berada di sisi kanan, membelakangi gawang, tapi bisa melihat celah umpan untuk meladeni Holding yang siap menyundul bola.

Selanjutnya, Vieira mencetak golnya sendiri di menit ke-84. Ini jadi bukti bahwa dia termasuk pemain produktif yang bisa diandalkan untuk menciptakan peluang dan menuntaskannya jika perlu.

Perkembangan pesat Vieira ini pun jadi bukti kejelian Arsenal dalam merekrut pemain. Musim panas lalu pembelian Vieira sempat dikritik karena namanya dianggap tidak cukup terkenal. Kini, fans Arsenal mulai memuji-mujinya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?