Saul Niguez ke Chelsea pada Deadline Day? Begini Komentar Diego Simeone

robin -

Saul Niguez

IDNGoal.news – Saul Niguez menjadi nama yang disebut bakal berganti klub di ‘Deadline Day’ bursa transfer awal musim 2021/2022. Salah satu klub yang tertarik pada jasa Saul adalah Chelsea.

Saul telah mengutarakan niatnya untuk pindah klub pada Atletico Madrid. Dia tidak merasa masih menjadi bagian utama dari rencana Atletico pada musim ini. Saul kehilangan tempat di tim utama.

Tujuan Saul adalah pindah ke Inggris. Gelandang berusia 26 tahun itu memiliki dua pilihan untuk klub baru. Saul memiliki kesempatan pindah ke Chelsea dan Manchester United.

Pernyataan Diego Simeone

Saul Niguez masih ada dalam rencana utama Diego Simeone. Namun, jika berkaca pada menit bermain yang didapat musim lalu, dia tidak selalu jadi pilihan utama. Hal inilah yang membuat Saul ingin pindah.

Usai duel melawan Villarreal akhir pekan lalu, Diego Simeone mengaku sudah bicara dengan Saul. Namun, dia tidak menyebut secara pasti apakah hal itu berdampak pada transfer Saul atau tidak.

“Hari ini saya bicara padanya apa yang saya pikirkan dan rasakan, tidak banyak yang lain. Dia sudah bersama kami sejak kami datang ke sini. Kami membawanya keluar dari akademi dan membantunya mencapai semua yang bisa dia capai dalam karirnya,” buka Simeone.

“Sekarang kita akan melihat apa yang terjadi. Kami tahu bahwa dalam sepak bola banyak hal bisa terjadi,” sambung Simeone dikutip dari Marca.

Gagal Pindah ke Chelsea?

Atletico Madrid dan Chelsea sudah punya kontak awal, begitu juga dengan pihak Manchester United. Namun, Chelsea lah yang sudah membuat tawaran. United sejauh ini hanya sebatas bertanya soal situasi Saul.

Chelsea mengajukan opsi peminjaman pada Saul Niguez selama satu musim penuh. Tidak ada kewajiban membeli pada tawaran The Blues. Sementara, Atletico ingin ada kewajiban membeli senilai 40 juta Euro.

Dikutip dari Fabrizio Romano, transfer Saul ke Chelsea sudah kandas. Tidak ada kesepakatan antara pihak-pihak yang berunding.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?