Sayang Banget! Wayne Rooney Tak Bisa Nonton Langsung Comeback Cristiano Ronaldo di MU

robin -

Wayne Rooney

IDNGoal.news – Wayne Rooney mengakui bahwa ia tak bisa menyaksikan secara langsung comeback eks rekannya, Cristiano Ronaldo di Manchester United pada akhir pekan ini.

Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Selasa (7/9/20211) kemarin, Ronaldo mulai mengikuti sesi latihan Manchester United dan diperkirakan akan melakoni debut keduanya pada laga kontra Newcastle, Sabtu (11/9/2021) besok.

Pengakuan Rooney

Rooney sejatinya memiliki hari libur pada Sabtu besok, karena tim asuhannya, Derby County sudah akan bermain melawan Birmingham City pada Jumat malam waktu setempat.

Meski demikian, Rooney rupanya tak bisa datang ke Old Trafford karena ia harus mengantar dua putranya yang akan melakoni pertandingan di hari tersebut.

“Dua putra saya punya pertandingan sendiri, jadi saya akan membawa mereka dan menjadi supir taksi pada hari Sabtu,” ujar Rooney seperti dikutip The Sun.

Tak Akan Mudah

Lebih lanjut, Rooney juga memberi wanti-wanti kepada Ronaldo bahwa kembali ke Premier League tak akan semudah yang ia bayangkan, seperti di liga-liga sebelumnya.

“Cristiano akan tahu sendiri itu tidak akan sesederhana atau langsung baginya seperti di Spanyol atau Italia,” tutur Rooney.

“Ini liga fisik, tapi dia tahu itu, karena dia pernah bermain di liga ini sebelumnya, jadi saya yakin dia siap dan siap untuk pergi dan mencetak gol lagi untuk Manchester United.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?