Seandainya Dilatih Sir Alex, Fred Bisa Tak Main Sebulan Setelah Kalah Duel dari Pemain Everton

robin -

Fred

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United Owen Hargreaves menyoroti penampilan Fred saat Setan Merah bermain imbang melawan Everton dalam lanjutan Premier League.

Setan Merah harus puas berbagi angka dengan Everton pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

United sebenarnya berhasil unggul terlebih dulu melalui Anthony Martial. Pemain Prancis tersebut mencetak gol pada menit ke-43.

Namun, Everton akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 65. Adalah Andros Towsend yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sebelum terjadinya gol tersebut, Fred sempat berduel dengan Demarai Gray sebanyak dua kali. Namun, gelandang asal Brasil itu tak mampu memenangkan duel tersebut.

Fred Bersalah

Hargreaves menilai Fred bersalah atas gol yang dicetak Townsend. Menurutnya, gol tersebut tak akan terjadi jika sang pemain berhasil memenangkan duel dengan Gray.

“Itulah yang membuat Anda dibayar, itu sebabnya Anda ada di sana,” kata Hargreaves kepada Premier League Production.

“Itulah tugas Anda untuk menghentikan gol tersebut. Saya akan menilai itu secara pribadi.”

Tak Main Sebulan

Hargreaves tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika kesalahan yang dilakukan Fred terjadi pada era Sir Alex Ferguson. Menurutnya, Fred tak akan bermain selama sebulan karena kalah duel dengan pemain lawan.

“Dia punya dua kesempatan, dan semua itu berakhir dengan kegagalan,” lanjut Hargreaves.

“Itu tidak boleh terjadi. Sir Alex tidak akan memaafkan Anda untuk itu. Anda tidak akan bermain selama sebulan bila itu terjadi di masanya, saya serius!”

Lakukan Segalanya

Hargreaves mengatakan bahwa Fred harus melakukan segalanya untuk mencegah serangan balik Everton. Termasuk menjatuhkan pemain lawan.

“Dia harus memenangkan tekel itu. Dan jika kalah, Anda harus menjatuhkannya,” sambung Hargreaves.

“Dia tidak boleh kalah dari Demarai Gray dan jika kalah, dia harus melanggarnya.

“United tidak memiliki kontrol permainan, bagaimana bisa gol seperti itu terjadi?”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?