Sebagai Ganti Varane, Madrid Bakal Angkut Romagnoli dari Milan

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan bakal mendatangkan Alessio Romagnoli dari AC Milan karena menganggapnya sebagai pengganti yang tepat bagi Raphael Varane.

Dalam waktu dekat, Madrid akan berpisah dengan Varane. Bek Prancis itu sudah membela Los Blancos sejak tahun 2011 silam.

Varane sudah menyatakan ingin pindah. Dan sekarang ia di ambang pintu transfer ke Manchester United.

Kabarnya ia ditebus seharga 41 juta pounds. Ia akan segera diumumkan sebagai pemain United dalam waktu dekat.

Varane Digantikan Romagnoli

Real Madrid pun harus mencari pengganti bagi Raphael Varane. Sebab jika tidak mereka akan kekurangan stok pemain di posisi tersebut.

Saat ini hanya ada Eder Militao, Nacho Fernandez, dan David Alaba di pos tersebut. Lalu ada nama yang tak terkenal seperti Jesus Vallejo dan Victor Chust.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Madrid sejauh ini. Di antaranya Jules Kounde dan Pau Torres.
Kini ada nama baru yang dikabarkan masuk bidikan Madrid. Pemain itu adalah bek AC Milan, Alessio Romagnoli.

Kabar itu dilansir oleh Calciomercato.Sebelumnya masa depan Romagnoli sendiri disebut tidak jelas.

Sebab kontraknya tersisa satu tahun lagi. Selain itu ia juga sudah terdesak ke bangku cadangan oleh kehadiran Fikayo Tomori.

Kode Romagnoli

Alessio Romagnoli sebelumnya sempat memberikan isyarat soal masa depannya. Ia memberikan kode akan terus bermain di AC Milan meski belum teken kontrak baru.

“Sekarang tujuannya adalah untuk bekerja dan memulai dengan kuat. Kami bagus tetapi jalannya panjang dan kami harus bekerja,” kata Romagnoli.

“Kami selalu harus meningkat, tahun lalu kami memiliki musim yang hebat tetapi tahun ini kami harus melakukan lebih baik lagi,” serunya.

“Saya bekerja, bekerja dan merasa baik-baik saja jadi saya bekerja dengan pikiran yang benar. Kita semua bekerja sama,” tegasnya.

Sebelumnya, Alessio Romagnoli juga dikabarkan diminati oleh rival Real Madrid yakni Barcelona. Ia juga disebut dilirik oleh Juventus.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?