Sebelas Pemain Utama Persija Absen Lawan Perseru

reza -

Persija Jakarta

IDNGoal.news – Persija Jakarta akan bertandang ke markas Perseru Serui pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Marora, Selasa (3/7/2018). Dalam lawatannya kali ini, Macan Kemayoran tanpa beberapa pemain utama.

Tercatat, ada 11 pemain inti Persija yang tak dibawa ke Serui. Mereka adalah Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Riko Simanjuntak, Maman Abdurrahman, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Marko Simic, Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, dan Addison Alves.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tetap optimistis pemain pelapisnya akan siap menggantikan peran pemain utama dengan baik. Apalagi, ini kesempatan mereka untuk unjuk gigi layak masuk skuat Persija.

“Persija punya 30 pemain dan Persija sudah mengikuti banyak kompetisi dari mulai turnamen di Malaysia, Piala Presiden, Piala AFC dan sekarang masih ada dua kompetisi lagi (Liga 1 dan Piala Indonesia),” buka Teco.

“Seluruh pemain yang ada sudah latihan dan semua punya kesempatan yang sama untuk bermain,” sambungnya.

“Saya sengaja tidak membawa pemain yang sudah bermain agar tidak cedera dan kami memiliki pemain lain apalagi mereka fit dan pasti punya semangat untuk main. Memang ada satu dua pemain tidak main tetapi sekali lagi tidak ada masalah,” kata Teco.

Pada laga sebelumnya, yang digelar pada hari Sabtu (30/6/2018), Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Hasil itu membuat Persija naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 20 poin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?