Sebelum Cabut, Solskjaer Ingin Boyong Pemain Juventus Ini ke Manchester United

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Sebuah rumor baru beredar mengenai rencana transfer Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Manajer asal Norwegia itu dilaporkan sempat ingin memboyong Rodrigo Bentancur dari Juventus.

Beberapa bulan terakhir, Manchester United memang santer digosipkan mencari gelandang baru. Mereka butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka setelah Paul Pogba digosipkan bakal cabut di musim depan.

Namun sebelum memasuki bursa transfer musim dingin, Manchester United keburu melakukan pergantian manajer. Mereka resmi mendepak Ole Gunnar Solskjaer di akhir pekan kemarin usai MU kalah 4-0 dari Watford.

Dilansir Stretty News, sebelum dipecat, Solskjaer punya satu target ransfer yang ingin ia bawa ke Old Trafford. Ia adalah gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur.

Benar-benar Serius

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sangat tertarik untuk mendatangkan Bentancur. Mereka sudah sempat menjalin komunikasi dengan agen sang gelandang.

Mereka menanyakan apakah Bentancur tersedia di bursa transfer musim dingin nanti. Mereka juga menanyakan berapa harga yang harus dibayarkan.

Agen Bentancur dilaporkan menyambut baik ajakan MU itu. Ia juga menginformasikan bahwa Bentancur tersedia di angka 25 juta pounds.

Belum Menawar

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang sudah menanyakan harga Benar-benar. Namun mereka belum bergerak lagi untuk merekrut sang gelandang.

Dengan pemecatan Solskjaer baru-baru ini, proses pembicaraan ini jadi terhenti. Karena Manchester United baru akan belanja jika manajer interim mereka sudah ditunjuk.

Pihak Bentancur kini pesimistis dengan transfer ini. Sehingga mereka tidak berharap banyak bisa pindah ke MU.

Jadi Andalan

Musim ini Bentancur masih ajdi andalan di skuat Juventus. Ia sudah 14 kali turun membela si Nyonya Tua.

Performanya tergolong cukup apik. Ia bahkan sudah menyumbangkan tiga assist sepanjang musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?