Sebelum ke City, Aston Villa Tawarkan Jack Grealish ke Manchester United

robin -

Jack Grealish

IDNGoal.news – Sebuah informasi menarik beredar mengenai transfer Jack Grealish ke Manchester City. Sang playmaker dilaporkan sempat ditawarkan ke Manchester United terlebih dahulu.

Grealish memang menjadi incaran banyak klub dalam dua tahun terakhir. Karena sang playmaker berhasil tampil dengan apik di lini tengah Aston Villa.

Di musim panas ini, Grealish akhirnya berpindah klub. Sang pemain resmi bergabung dengan Manchester City dengan tebusan sebesar 100 juta pounds.

Menurut laporan The Athletic, Grealish sebenarnya punya opsi lain di musim panas ini. Pasalnya sang pemain ditawarkan ke Manchester United.

Hubungi Manchester United

Menurut laporan tersebut, Aston Villa menghubungi Manchester United beberapa hari sebelum transfer Grealish diresmikan.

Pihak Aston Villa dilaporkan enggan berbisnis dengan Manchester City. Sehingga mereka lebih memilih melepas Grealish ke MU.

Villa dilaporkan mengajukan tukar tambah pemain, meski laporan itu tidak menyebutkan pemain MU mana yang diinginkan Aston Villa.

MU Tertarik

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Grealish.

Mereka menilai sang playmaker memiliki kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia dinilai bisa jadi pemain penting di skuat MU.

MU sebenarnya berencana menebusnya di tahun 2022, namun karena City terus mendesak Villa, akhirnya sang pemain resmi bergabung dengan City.

Rekrutan Keempat

Manchester United dilaporkan masih ingin membeli satu pemain lagi di musim panas ini.

Setan Merah dilaporkan ingin membeli salah satu dari Saul Niguez, Ruben Neves dan Kieran Trippier di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?