Sebelum ke Man City, Gabriel Jesus Ternyata Sempat Dipepet Inter Milan

robin -

Gabriel Jesus

IDNGoal.news – Raksasa Serie A Inter Milan ternyata sempat menggelar negosiasi untuk memboyong Gabriel Jesus namun kemudian kalah modal dari Manchester City.

Pemain asal Brasil tersebut gabung dengan Man City pada Januari 2017 silam. Saat itu ia direkrut dari klub Palmeiras dengan harga 32 juta euro.

Di City, ia awalnya jadi pelapis Sergio Aguero. Namun ia kini jadi andalan lini serang The Citizen sejak Aguero cabut ke Barcelona.

Penampilan Jesus cukup apik. Musim ini contohnya, ia sudah menyumbang tiga gol dan empat assist dari sembilan laga bagi City.

Inter Sempat Nego Gabriel Jesus

Sebelum ke Manchester City, Gabriel Jesus ternyata sempat diincar oleh Inter Milan. Hal ini diungkapkan oleh agen Jesus, Giovanni Branchini.

Ia mengatakan Inter sudah sempat menggelar negoisasi dengan Jesus. Akan tetapi kemudian mereka kalah adu dana dengan Man City.

“Inter ingin membeli Gabriel Jesus ketika ia masih di Palmeiras dan ada negosiasi,” kata agen Giovanni Branchini seperti dilansir Football Italia.

Jesus Mustahil ke Italia

Belakangan ada kabar bahwa rival Inter Milan yakni Juventus tertarik untuk mendatangkan Gabriel Jesus. Namun Giovanni Branchini mengatakan saat ini mustahil bagi agennya pindah e Italia.

Pasalnya Manchester City tak berniat menjualnya. Selain itu jika City ingin melegonya sekalipun, Juventus tak akan mampu membayar gajinya.

“Sekarang ia di Manchester City dan saya tidak berpikir ia ada di bursa transfer. Gaji pemain Brasil itu sangat tinggi sehingga saya ragu ia berada dalam jangkauan klub-klub Italia sekarang,” seru Branchini.

Sekarang ini Gabriel Jesus masih terikat kontrak dengan Manchester City sampai musim panas 2023.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?